Kenalkan, Lil Miquela Selebgram Virtual yang Seksi

Miquela Sousa (Foto: Instagram/@lilmiquela)Miquela Sousa (Foto: Instagram/@lilmiquela)

Pantau.com – Di era media sosial Instagram ini, banyak masyarakat yang memanfaatkannya untuk jadi terkenal hingga mencari uang. Ya, pengguna Instagram yang terkenal dan banyak pengikutnya disebut selebgram.

Tapi, nyatanya yang menjadi selebgram, bukan hanya manusia. Instagram binatang peliharaan juga banyak punya pengikut. 

Nah, yang terbaru dan bikin heboh adalah selebgram bernama Miquela Sousa dengan nama akun @lilmiquela. Dia punya lebih dari 500 ribu pengikut. 

Apa yang bikin heboh? Miquela adalah remaja perempuan seksi asal Spanyol. Umurnya 19 tahun. Dia berprofesi sebgai model dan penyanyi. Bahkan, Miquela sudah punya single berjudul ‘Not mine’ dan bisa didengarkan di Spotify, dilansir Highsnobiety, Kamis (8/2/2018).

Tapi, Miquela Sousa tidak nyata. Ia adalah karakter virtual yang diciptakan dari teknologi rekayasa komputer.

Meski karakter virtual, tapi Miquela kerap mengisi feed Instagramnya dengan foto bergaya outfits of the day (OOTD). Jadi tak heran brand-brand besar mengajaknya kerjasama. Seperti Chanel, Supreme, hingga Vans.

Layaknya manusia, Miquela juga aktif menggalakkan kampanye sosial di Amerika Serikat. Mulai dari hak transgender hingga Black Lives Matter.

Sayangnya, hingga saat ini identitas pencipta Miquela Sousa masih jadi misteri. Tak pernah ada yang mengaku sebagai kreatornya.

Tim Pantau
Editor
Octora Anggon