Pantau Flash
31 Gempa Susulan Guncang Semarang hingga Minggu Siang
Buka Festival Sriwijaya XXIX, Sandiaga Uno Harapkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sumsel Segera Bangkit
Panglima TNI Bilang TNI dan Polri Adalah Ujung Tombak Penanggulangan COVID-19
YLKI Sebut Aturan Wajib PCR Penumpang Pesawat Diskriminatif, Minta Jangan Ada Aura Bisnis dan Pihak yang Diuntungkan
Kasus Covid-19 di Indonesia Bertambah 802 Orang, Jateng Jadi Penyumbang Terbanyak

Ketika 'Hawkeye' Menginginkan Spider-Man Kembali ke MCU

Ketika 'Hawkeye' Menginginkan Spider-Man Kembali ke MCU Jeremy Renner (Foto: Instagram)

Pantau.com - Jeremy Renner pemeran 'Hawkeye' menginginkan Spider-Man untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU), lewat cuitannya di Twitter pada Selasa 20 Agustus 2019.

"Hey Sony Pictures, kami ingin Spider-Man kembali ke Stan Lee dan Marvel, terima kasih," tulisnya seperti dilansir Cnet pada Kamis (22/8/2019).

Para penggemar senang dengan reaksi salah satu pemeran anggota Avengers itu. Pada Rabu pagi, foto Instagram Renner telah disukai 1,3 juta kali, dan tweet-nya telah di-retweet lebih dari 40.000 kali dan disukai lebih dari 99.000 kali.

Baca juga: Tak Rela Spider-Man Pisah dari MCU, Penggemar Buat Petisi Ancam Boikot Sony

"Sony, 'jika Anda bukan siapa-siapa tanpa Spider-Man, Anda seharusnya tidak memilikinya,'" kata seorang pengguna Instagram.

Itu sebenarnya adalah cuplikan dialog dari film Spider-Man 2017: 'Homecoming', di mana Spidey khawatir dia tidak ada apa-apanya tanpa kostum superhero dan Tony Stark / Iron Man berusaha meluruskan hal itu.

Ryan Reynolds, yang berperan sebagai Deadpool di Marvel secara tidak langsung ikut nimbrung di pertarungan Sony-Marvel, dan merespons ketika ditanya tentang hal itu.

Seorang penggemar menyenggol Reynolds dan pemeran Spider-Man, Tom Holland di Twitter, "Bisakah kita mendapatkan film Spiderman & Deadpool sekarang?"

Reynolds pun menjawab: "Kau bisa. Tapi hanya di dalam hatiku."

Jawaban itu pernah dikeluarkan sebelumnya. Pada 2018 ketika ditanya apakah gambar Deadpool bersama Captain America yang dibuat oleh penggemar itu nyata, Reynolds menjawab: "Gambar itu nyata di hatiku."

Baca juga: Sonny dan MCU Pecah, Spider-Man Tak Lagi Bertemu Avengers

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Selasa, seorang juru bicara Sony Pictures mengatakan banyak pemberitaan soal Spider-Man yang 'salah mengartikan' keterlibatan Presiden Marvel Studios Kevin Feige dalam waralaba, dan bahwa itu adalah keputusan Disney, pemilik Marvel Studios, bahwa Feige tidak lagi lanjut dengan film Spider-Man.

Aktor Marvel dan Sony lainnya, termasuk Holland sendiri, telah menahan diri untuk tidak mengomentari berita tersebut.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: