Pantau Flash
Hasil Survei: Ahok Unggul Atasi Banjir-Macet Ketimbang Anies
Ahsan/Fajar Bawa Indonesia Juara Badminton Asia Team Championships 2020
Andre Rosiade Grebek Prostitusi Online, Gerindra: Itu Tidak Salah
5.518 SPBU Akan Dipasang Digital Nozzle
Menko Luhut Beberkan Upaya Indonesia Tekan Defisit Perdagangan

Ketika 'Hawkeye' Menginginkan Spider-Man Kembali ke MCU

Ketika 'Hawkeye' Menginginkan Spider-Man Kembali ke MCU Jeremy Renner (Foto: Instagram)

Pantau.com - Jeremy Renner pemeran 'Hawkeye' menginginkan Spider-Man untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU), lewat cuitannya di Twitter pada Selasa 20 Agustus 2019.

"Hey Sony Pictures, kami ingin Spider-Man kembali ke Stan Lee dan Marvel, terima kasih," tulisnya seperti dilansir Cnet pada Kamis (22/8/2019).

Para penggemar senang dengan reaksi salah satu pemeran anggota Avengers itu. Pada Rabu pagi, foto Instagram Renner telah disukai 1,3 juta kali, dan tweet-nya telah di-retweet lebih dari 40.000 kali dan disukai lebih dari 99.000 kali.

Baca juga: Tak Rela Spider-Man Pisah dari MCU, Penggemar Buat Petisi Ancam Boikot Sony

"Sony, 'jika Anda bukan siapa-siapa tanpa Spider-Man, Anda seharusnya tidak memilikinya,'" kata seorang pengguna Instagram.

Itu sebenarnya adalah cuplikan dialog dari film Spider-Man 2017: 'Homecoming', di mana Spidey khawatir dia tidak ada apa-apanya tanpa kostum superhero dan Tony Stark / Iron Man berusaha meluruskan hal itu.

Ryan Reynolds, yang berperan sebagai Deadpool di Marvel secara tidak langsung ikut nimbrung di pertarungan Sony-Marvel, dan merespons ketika ditanya tentang hal itu.

Seorang penggemar menyenggol Reynolds dan pemeran Spider-Man, Tom Holland di Twitter, "Bisakah kita mendapatkan film Spiderman & Deadpool sekarang?"

Reynolds pun menjawab: "Kau bisa. Tapi hanya di dalam hatiku."

Jawaban itu pernah dikeluarkan sebelumnya. Pada 2018 ketika ditanya apakah gambar Deadpool bersama Captain America yang dibuat oleh penggemar itu nyata, Reynolds menjawab: "Gambar itu nyata di hatiku."

Baca juga: Sonny dan MCU Pecah, Spider-Man Tak Lagi Bertemu Avengers

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Selasa, seorang juru bicara Sony Pictures mengatakan banyak pemberitaan soal Spider-Man yang 'salah mengartikan' keterlibatan Presiden Marvel Studios Kevin Feige dalam waralaba, dan bahwa itu adalah keputusan Disney, pemilik Marvel Studios, bahwa Feige tidak lagi lanjut dengan film Spider-Man.

Aktor Marvel dan Sony lainnya, termasuk Holland sendiri, telah menahan diri untuk tidak mengomentari berita tersebut.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: