Kim Kardashian Pamer Foto Topless, Netizen: Cari Popularitas?

Kim Kardashian (Foto: Instagram/@kimkardashian)Kim Kardashian (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Pantau.com – Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu selebriti yang haus popularitas. Ia kerap melakukan berbagai cara agar tetap jadi sorotan. 


Salah satu yang paling sering dilakukan bintang reality show “Keeping Up with the Kardashian” itu adalah memamerkan foto topless hingga bugil.  


Seperti yang dilakukannya kemarin, Selasa 29 Januari 2018. Kim memamerkan foto topless terbarunya di akun Instagram-nya @kimkardashian.


Di foto terbarunya itu, Kim memamerkan tubuh bagian atasnya. Ia hanya mengenakan jaket bulu warna hitam yang dibiarkan terbuka. Alhasil payudaranya terlihat sangat jelas, dilansir Metro.co.uk, Selasa (30/1/2018).


Baca Juga: Cerita Pasangan Gemuk Punya Resolusi Ingin Kurus, dan Hasilnya?



Kim Kardashian (Foto: Instagram/@kimkardashian)


Bahkan, Kim juga tampak hanya menutupi bagian intimnya dengan celana dalam super tipis berwarna putih. 


Tak jelas apa alasan istri dari Kanye West itu memamerkan foto topless. Sebab, diunggahannya dia tidak menuliskan caption.


Foto topless terbaru Kim Kardashian mengundang komentar pedas dari netizen. Banyak yang mengatakan Kim sedang mencoba menjadi berita utama di media massa.


“Aku tidak membenci dia. Dia punya tubuh yang bagus. Tapi apa maksud dari foto ini? Mencari popularitas?,” kata salah satu akun.


Baca Juga: Main di Film ‘Hoax’, Vino G Bastian Tak Takut Sepi Penonton

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta