Konser Paramore Hari Ini di Jakarta Batal, Apa Penyebabnya?

Paramore (Foto: Instragram/@paramore)Paramore (Foto: Instragram/@paramore)

Pantau.com – Penggemar grup musik Paramore di Tanah Air harus menelan pil pahit. Ya, Paramore membatalkan konsernya bertajuk ‘Paramore Tour Four’ yang digelar di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Jumat malam (16/2/2018).

Pembatalan konser itu disebabkan karena sang vokalis, Hayley Williams, dalam kondisi sakit. Pengumuman itu ditulis di akun Facebook resmi Paramore.

“Teman-teman di Jakarta dan Manila, ini saya Hayley. Saya menulis ini secara pribadi untuk menjelaskan kondisi tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan yang sudah terjadi dua hari ini,” tulis Hayley, akun Facebook Paramore, Jumat sore (16/2/2018).

“Setelah menerima diagnosa resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan menunda acara malam ini. Kami akan bekerja keras dengan promotor untuk memastikan tanggal kembali ke Indonesia.”

“Saya sangat menyesal dan kalian pasti sangat kecewa. Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan untuk mengurangi rasa kecewa itu,” lanjutnya.

Promotor konser, Sonic Live Asia, juga meminta permohonan maaf. Rencananya konser ‘Paramore Tour Four’ di Jakarta akan dijadwalkan ulang.

Sonic Live Asia juga memberi pilihan bagi penonton yang ingin uang tiketnya dikembalikan. Mereka berjanji akan mengembalikan uang tiket dalam waktu sesingkat mungkin.

Tim Pantau