Pantau Flash
Angka COVID-19 Melonjak, Ekonomi Indonesia Diprediksi Akan Tumbuh 4 Persen pada Kuartal II
Merasa Percaya Diri karena Sudah Divaksin Turut Pengaruhi Lonjakan Kasus COVID-19
Hindari Kerumunan, Kemenag Wajibkan Panitia Kurban Antar Daging ke Rumah Penerima
Pemerintah Izinkan Shalat Idul Adha Digelar di Masjid di Luar Zona Merah dan Oranye
Wapres Sebut MUI Terapkan Moderasi dalam Fatwa Vaksin COVID-19

Konser 'Westlife' Tak Hanya Nostalgia Lewat Lagu

Konser 'Westlife' Tak Hanya Nostalgia Lewat Lagu Westlife (Foto: Instagram)

Pantau.com - Boy band Westlife akan menghadirkan nostalgia salah satunya dengan membawakan lagu-lagu lama mereka dalam konsernya yang bertajuk 'The Twenty Tour' di ICE BSD City, Tangerang pada 6-7 Agustus 2019 mendatang.

"Westlife bakal membawa kenangan dari lagu-lagu seperti 'Swear it Again', 'My Love', 'If I Let You Go'," kata Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Baca juga: Penuhi Permintaan Fans di Indonesia, Westlife Gelar Konser 2 Hari

Shane, salah satu personel Westlife, sambung David sempat mengatakan, grupnya juga akan bercerita perjalanan karir bermusik mereka sejak tahun 1999 hingga 2011.

Tak hanya kenangan, Shane, Mark, Kian dan Nicky juga akan menampilkan lagu-lagu baru mereka dalam konser yang rencananya berlangsung kurang lebih 102 menit itu.

"Shane bilang bakal banyak led, efek snow, fire, water. Mereka bakal cerita perjalanan sejak tahun 1999 sampai 2011. Mereka juga akan promo album mereka," kata David.

Rencananya, dua jawara jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol akan hadir, memimpin para penonton menyanyikan lagu 'Indonesia Raya' sebelum konser dimulai.

"Indra Bekti akan menjadi MC. Indra jago ngomporin suasana," tutur David.

Baca juga: Hanya Kurang dari 6 Jam, Tiket Konser Westlife Ludes Terjual

'Westlife - The Twenty Tour 2019' dimulai pada 25 Mei - 5 Juli 2019 di Irlandia, dilanjutkan di Asia termasuk lima kota di Indonesia yakni Jakarta, Palembang, Semarang dan Yogyakarta. Konser ini menjadi reuni mereka setelah tujuh tahun rehat sekaligus perayaan 20 tahun karir bermusik mereka.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: