Pantau Flash
Kemenkes Catat 1,4 Juta Penduduk Indonesia Sudah Divaksin COVID-19
Bertambah 8.493, Total Kasus Positif COVID-19 di Indonesia Kini 1.314.634
Buntut Penembakan TNI Cengkareng, Propam Polri Larang Polisi ke Kafe dan Minum Miras
Sebanyak 4.269 Pasien COVID-19 Dirawat di RSD Wisma Atlet
Bripka CS Jadi Tersangka Penembakan Anggota TNI di Cengkareng

Lagi, Kepemilikan Palsu Toko Berlian Barbie Kumalasari Terkuak

Headline
Lagi, Kepemilikan Palsu Toko Berlian Barbie Kumalasari Terkuak Barbie Kumalasari (foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Pantau.com - Nama Barbie Kumalasari menjadi sorotan setelah kasus 'ikan asin' yang melibatkan suaminya Galih Ginanjar heboh. Berkat kasus tersebut, publik menjadi penasaran dengan sosok Barbie Kumalasari yang kerap terlihat sebagai orang kaya dan sering memamerkan hartanya.

Baca juga: Barbie Kumalasari Bantah Galih Ginanjar Telah Ditahan Polisi

Namun belakangan, sedikit demi sedikit kehidupan sosok Barbie Kumalasari mulai terbongkar. Bahkan belum lama ini terungkap bahwa rumah Barbie Kumalasari yang sebenarnya berada di sebuah gang dan tidak begitu mewah, berbeda dengan yang ia pamerkan di salah satu tayangan program televisi. 

Selain itu, Barbie juga sempat mengaku kekayaannya hasil dari bisnis berlian yang ia jalani. Bahkan ia sempat mengaku memiliki koleksi cincin berlian berukuran 30 karat hingga 1600 karat.

Barbie pun sempat memamerkan toko berlian miliknya yang bernama 'Lovina Service' di salah satu tayangan infotainment beberapa waktu lalu. Saat itu Barbie menjelaskan jika berlian yang ia jual adalah berlian Eropa yang memiliki nilai jual tinggi.

Tapi, toko yang ia pamerkan saat itu tak terlihat begitu meyakinkan. Jika pada umumnya toko berlian mewah berada di mall-mall besar atau kawasan mewah lainnya, tapi berbeda dengan toko berlian Barbie Kumalasari yang terletak di kawasan pasar. Bahkan ukuran tokonya terlihat sempit dengan wallpapper yang mengelupas.

Baca juga: Ini Alasan Bagus Syahputra Beberkan Masa Lalu Barbie Kumalasari

Namun faktanya setelah kembali ditelusuri, toko berlian tersebut ternyata bukan milik Barbie Kumalasari. 

"Janganlah biarin aja dia ngaku-ngaku. Sekarang biarin aja dia ngaku. Cuma maksud saya, saya tidak mau di ekspose," kata pemilik toko berlian dikutip dari Insert.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: