Pantau Flash
MPR Dukung Anggaran Sektor Pertanian Ditambah untuk Atasi COVID-19
Rekor Lagi! Ada 1.853 Kasus Baru, Total Positif COVID-19 RI 68.079
OJK Catat 5,29 Juta Debitur UMKM Terima Restrukturisasi Kredit
Kemenkeu: Anggaran COVID-19 untuk Kesehatan Baru Capai 5,12 Persen
Bahas RUU HIP, Presiden Jokowi Bertemu Pimpinan MPR di Istana Bogor

Lagi-Lagi Madonna Batalkan Konser Secara Mendadak

Lagi-Lagi Madonna Batalkan Konser Secara Mendadak Madonna (Foto: Instagram/@madonna)

Pantau.com - Bintang pop legendaris Madonna terpaksa membatalkan konser di kota Lisbon, Portugal, yang menginspirasi album terbaru 'Madame X' karena dia masih berjuang menghadapi rasa sakit akibat cedera, kata promotor, Rabu (22/1/2020).

Promotor Everything Is New mengeluarkan pernyataan di Facebook berisi permintaan maaf untuk penggemar dan berterima kasih atas doa agar Madonna lekas pulih.

Baca juga: Madonna Pamer Foto Liburan Bersama Sang Kekasih 'Brondongnya'

"Kami minta maaf atas kekecewaan yang dirasakan penggemar akibat perubahan mendadak dan tak terduga ini," tulis mereka seperti dikutip dari Reuters.

Konser Rabu petang merupakan pertunjukan kedua yang dibatalkan sejak Madonna mulai tur keliling Eropa di Lisbon pada 12 Januari, tempatnya tinggal sejak pertengahan 2017.

"Maaf saya harus membatalkan malam ini," tulis penyanyi 61 tahun itu di Instagram setelah membatalkan acara di Coliseu dos Recreios, Lisbon, Minggu. "Tapi saya harus mendengarkan tubuhku dan beristirahat!"

Baca juga: Madonna Batalkan Konser 'Madam X' untuk Ketiga Kalinya

Madonna mengunggah video di Instagram, Selasa, yang memperlihatkannya menaiki tangga dengan tongkat. Pada akhir pekan, Madonna juga mengunggah video sedang berendam dengan air es usai pertunjukan.

'Madame X' adalah album studio ke-14 dari Madonna yang terinspirasi dari hidupnya di Portugal, juga budaya serta musik tradisional Portugal, termasuk musik fado.

Menurut promotor, pertunjukan terakhir Madonna di Lisbon pada Kamis akan tetap diadakan sesuai jadwal. Tur ini akan berlanjut di London dan Paris.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: