Pantau Flash
Kemendes PDTT Raih Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2020
Kementan Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik dari Kemenpan RB
Kemenparekraf Prediksi Tren Wisata Domestik dan Alam Akan Populer di 2021
Rekor Lagi! Kasus Positif COVID-19 RI Naik 5.534 per 25 November
Anita Kolopaking: Djoko Tjandra Ingin Nama Baiknya Dipulihkan

Lagi-lagi Warner Bros Tunda Perilisan Film 'Wonder Woman 1984'

Lagi-lagi Warner Bros Tunda Perilisan Film 'Wonder Woman 1984' Gal Gadot (Foto: Instagram)

Pantau.com - Warner Bros kembali menunda perilisan "Wonder Woman 1984" di bioskop menjadi 25 Desember 2020.

Film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini direncanakan tayang pada 2 Oktober, namun Warner Bros memutuskan untuk memutarnya saat masa libur Natal.

Baca juga: Trailer Terbaru 'Wonder Woman 1984' Tampilkan Transformasi Karakter Cheetah

"Patty (Patty Jenkins) adalah pembuat film yang luar biasa dan dengan 'Wonder Woman 1984' dia telah menghasilkan sebuah film yang sangat dinamis dan akan sangat disukai oleh para penonton bioskop dari segala usia di seluruh dunia," kata pimpinan Warner Bros Toby Emmerich dilansir Variety.

"Kami sangat bangga dengan film tersebut dan berharap dapat menghadirkannya kepada penonton untuk liburan," ujar Emmerich melanjutkan.

Sutradara Patty Jenkins mengatakan dia dan Gal Gadot ingin membuat penggemar bahagia menyaksikan "Wonder Woman 1984" apalagi jika bisa disaksikan bersama keluarga saat musim liburan. Dia pun meminta kepada seluruh penggemar "Wonder Woman" untuk lebih sabar menunggu.

"Karena saya tahu betapa pentingnya menghadirkan film ini kepada Anda di layar lebar saat kita semua dapat berbagi pengalaman bersama, saya berharap Anda tidak keberatan menunggu lebih lama lagi. Dengan tanggal baru di Hari Natal, kami tidak sabar untuk menghabiskan liburan bersama Anda!," kata Patty.

Sementara itu, Warner Bros baru-baru ini mengambil risiko dengan merilis "Tenet" di layar lebar, menandai film blockbuster besar pertama yang debut sejak bioskop ditutup pada bulan Maret karena pandemi.

Film dengan anggaran 200 juta dolar Amerika dari sutradara Christopher Nolan, diluncurkan pada akhir pekan Hari Buruh di AS. Seorang sumber mengatakan pihak studio sedang menunggu untuk melihat hasil penjualan tiket domestik untuk "Tenet" sebelum membuat keputusan untuk memindahkan "Wonder Woman."

Dengan penundaan "Wonder Woman 1984", "Tenet" tidak akan menghadapi banyak persaingan di antara pembeli tiket dan dapat melihat peningkatan penjualan dalam beberapa minggu mendatang.

Baca juga: 'Wonder Woman 1984' Undur Tayang Perdana pada 14 Agustus 2020

Untuk saat ini, petualangan buku komik Disney dan Marvel "Black Widow" akan tetap tayang di tanggal 6 November. Sementara itu, film-film kecil seperti komedi romantis Sony "The Broken Hearts Gallery" rencananya akan dibuka akhir pekan ini.

Film fiksi ilmiah Denis Villeneuve "Dune", juga dari Warner Bros. masih dijadwalkan untuk dibuka pada 18 Desember, seminggu sebelum "Wonder Woman 1984". Namun ada kemungkinan besar bahwa film yang dibintangi oleh Timothee Chalamet, Oscar Isaac, dan Zendaya ini akan ditunda hingga tahun 2021 untuk menghindari bentrok.

"Wonder Woman 1984" telah ditunda berkali-kali di tengah pandemi. Awalnya dijadwalkan pada 5 Juni sebelum pindah ke 14 Agustus dan kemudian 2 Oktober.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty