Pantau Flash
Dokter Paru RS Persahabatan: Klorokuin Bukan Obat Pencegahan COVID-19
KPK Ingatkan Penyelewengan Anggaran Terkait Korona Bisa Dihukum Mati
Pangeran Charles Sembuh dari Virus Korona
Mitigasi Dampak COVID-19, BI Dukung Penerbitan Perppu No 1 Tahun 2020
10.597 Warga Jabar Sudah Ikut Rapid Test, 409 Ditemukan Positif COVID-19

Langkah Anyar Selena Gomez Produseri Serial Dokumenter

Langkah Anyar Selena Gomez Produseri Serial Dokumenter Selena Gomez. (Foto: IndianExpress)

Pantau.com - Penyanyi pop dan aktris Selena Gomez dikonfirmasi turut memproduseri serial dokumenter (docuseries) berjudul 'Living Undocumented' yang akan ditayangkan di layanan streaming Netflix.

Serial ini menceritakan tentang delapan keluarga tidak berdokumen kewarganegaraan Amerika Serikat  (AS) legal yang mengambil risiko untuk tinggal di AS dengan kemungkinan deportasi.

Baca juga: Selena Gomez Rambah Bisnis Kecantikan

"Saya memilih untuk memproduksi seri ini, 'Living Undocumented,' karena selama beberapa tahun terakhir, kata imigran tampaknya menjadi kata yang negatif," kata Gomez seperti dilansir dari Variety, Rabu (18/9/2019).

Melalui serial ini, lanjut Gomez, ia ingin menunjukkan bagaimana perjalanan para imigran ini bertahan dalam pencarian mereka untuk mengejar American dream yang mereka dambakan.

"Harapan saya adalah bahwa seri ini dapat menjelaskan bagaimana rasanya hidup di negara ini sebagai imigran tidak berdokumen secara langsung, dari orang-orang pemberani yang telah memilih untuk berbagi cerita mereka." papar mantan kekasih Justin Bieber itu.

Serial yang dijadwalkan akan tayang pada 2 Oktober ini disutradarai oleh Aaron Saidman dan Anna Chai. Eli Holzman dan Saidman akan memproduksi secara eksekutif melalui Media Industri's Intelektual Property Corporation, bersama dengan Gomez, Chai, Mandy Teefey, dan Sean O'Grady.

Baca juga: Punya Banyak Pengikut di Instagram, Selena Gomez Sebut Medsos Bahaya

"'Living Undocumented' dirancang untuk menerangi salah satu masalah terpenting di zaman kita. Tetapi alih-alih membahas masalah ini hanya dengan statistik dan debat kebijakan, kami ingin para penonton mendengar langsung dari para imigran sendiri, dengan kata-kata mereka sendiri, dengan semua kekuatan dan emosi yang dicerminkan oleh kisah-kisah ini,” tambah Saidman.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: