Pantau Flash
Anies Baswedan Perpanjang Tanggap Darurat Jakarta hingga 19 April
Positif COVID-19 Meningkat, 1.155 Kasus, 102 Meninggal, dan 59 Sembuh
Cegah Penyebaran Virus Korona, Menag Imbau Masyarakat Tidak Mudik
Seorang Dokter Positif Tertular Virus Korona dari Klaster Bima Arya
Presiden Prancis Ingatkan Italia Waspada Bantuan China dan Rusia

Legenda WWE Sekaligus Ayah dari Aktor Dwayne Johnson Meninggal Dunia

Legenda WWE Sekaligus Ayah dari Aktor Dwayne Johnson Meninggal Dunia Dwayne Johnson (Foto: Instagram/@dwaynejohnsonofficials)

Pantau.com - Bintang WWE kenamaan Rocky Johnson yang merupakan ayah dari aktor Dwayne 'The Rock' Johnson meninggal dunia pada usia 75 tahun pada Rabu, 15 Januari 2020.

Baca juga: Setelah 12 Tahun Berkencan, Dwayne Johnson dan Lauren Hasian Resmi Menikah

Lembaga swadaya gulat profesional The Cauliflower Alley Club membagikan kabar duka itu lewat Twitter, "Kabar buruk untuk disampaikan. Kami baru tahu kalau Rocky Johnson meninggal dunia hari ini di usia 75 tahun."

"Johnson yang secara fisik mengesankan dan sangat karismatik punya beberapa persaingan yang berkesan dengan orang-orang seperti Greg 'The Hammer' Valentine, Don Muraco dan Adrian Adonis," tulis mereka.

“Dia menemukan kesuksesan terbesarnya ketika dia bekerja sama dengan Tony Atlas sebagai The Soul Patrol. Kedua lelaki itu menjadi Juara Tim Tag Dunia Afrika-Amerika pertama dalam sejarah WWE ketika mereka mengalahkan The Wild Samoans pada 10 Desember 1983."

Johnson gabung dengan keluarga gulat Samoa yang ekspansif, yang termasuk keluarga Anoa'i, melalui pernikahan dia dengan putri 'Ketua Tertinggi' Peter Maivia, Ata Maivia.

Dia pensiun pada tahun 1991, mendedikasikan banyak waktunya untuk melatih putranya, yang akan tumbuh menjadi 'The Rock,' yang kini sudah berusia 47 tahun.

Baca juga: Tanpa Vin Diesel 'Hobbs & Shaw' Tak Kalah Menegangkan dari 'Fast & Furious'

Dwayne kemudian menjadi salah satu pegulat terhebat di generasinya sebelum beralih ke dunia akting lewat peran pertamanya di televisi yang memerankan tokoh ayahnya dalam episode 'That '70s Show tahun 1999.'

Rocky akhirnya kembali ke ring untuk membantu putranya selama WrestleMania XIII.

Sementara, 'The Rock' belum mengomentari secara terbuka tentang meninggalnya ayahnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: