Pantau Flash
Wapres Sebut MUI Terapkan Moderasi dalam Fatwa Vaksin COVID-19
Pemerintah Anggarkan Rp2 Triliun untuk Bayar Utang ke Guru dan Dosen Agama
36 Pegawai Kedeputian Penindakan KPK Positif COVID-19
Pos Penyekatan di Jembatan Suramadu Resmi Ditiadakan
Perhatian! Warga dengan KTP Non DKI Jakarta Bisa Ikut Vaksinasi COVID-19

Lepas Label 'Diva', Jennifer Lopez Rayakan Natal Bergaya Kasual

Lepas Label 'Diva', Jennifer Lopez Rayakan Natal Bergaya Kasual Jennifer Lopez (Foto: Instagram/@jlo)

Pantau.com - Jennifer Lopez merencanakan Natal yang 'sangat kasual'. Aktris 'Hustlers', yang dikaruniai anak kembar bernama Max dan Emme dari mantan suami Marc Anthony, dan sekarang bertunangan dengan Alex Rodriguez, ayah beranak dua, ingin menghabiskan Natal dengan santai di rumah dan menikmati waktu istimewa itu dengan orang tercinta.

Baca juga: Pakai Foto Bersama Tunangan, Jennifer Lopez Digugat Paparazzi

"Hari Natal sangat kasual untuk keluarga kami. Kami bangun, buka kado, sarapan dan menikmati kebersamaan satu sama lain. Kadang kami memakai piyama kembar agar terasa ramai."

Dilansir MSN, penyanyi yang juga aktif berakting itu baru-baru ini mengakui dia harus melepaskan label 'diva' dari awal berkarir.

"Saya pernah melakukan banyak kesalahan di awal karir yang harus saya perbaiki. Saya mengatakan hal yang salah di artikel majalah. Lalu saya dimasukkan dalam kategori orang seperti itu dan itu dan kau disebut diva," katanya.

Namun Jennifer menjelaskan ia selalu ingin jadi orang yang lebih baik, sebagai ibu, aktris atau penyanyi.

Baca juga: Raih Penghargaan di SAG Awards 2020, Tangis Jennifer Lopez Pecah

Penyanyi 'On the Floor' itu mengatakan baru-baru ini anak kembarnya ingin dia dan Alex memberikan mereka adik. Anak kembar itu juga senang karena mendapat saudara baru, Natasha dan Ella, yang merupakan putri Alex dari pernikahannya dengan Cynthia Scurtis.

"Kupikir mereka ingin punya adik lagi. Mereka bahagia dengan kehadiran Natasha dan Ella di hidup mereka dan punya dua bonus kakak. Kami membentuk keluarga campuran yang bahagia dan kupikir mereka semua gembira."

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: