Pantau Flash
Presiden Jokowi: Pemerintah dengan BI dan OJK Optimalkan Kebijakan Moneter
Kepanikan Akibat Korona Mereda, BI: Modal Asing Mulai Masuk
Seluruh Atlet PBSI Negatif COVID-19 Usai Jalani Rapid Test
Pegadaian Ajak Masyarakat untuk Gunakan Transaksi Digital
17.534 Orang di Jakarta Sudah Rapid Test, 282 Dinyatakan Positif COVID-19

Liburan di Atas Kapal Pesiar Tak Harus untuk Orang Berkantong Tebal

Liburan di Atas Kapal Pesiar Tak Harus untuk Orang Berkantong Tebal Dream Cruises. (Foto: cruisemapper.com)

Pantau.com - Berwisata sudah bisa dikatakan sebagai kebutuhan bagi setiap orang, apalagi bagi para pekerja yang setiap harinya disibukan dengan berbagai pekerjaan. Menurut para ahli, berwisata sangat penting untuk membuat otak menjadi relaks dan memperbaiki suasana hati.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Wisata Kapal Pesiar Seru Banget!

Bagi kamu yang masih bingung atau merasa bosan dengan destinasi wisata yang begitu-begitu saja, tidak ada salahnya mencoba hal baru dengan merasakan liburan di atas kapal pesiar. Nah untuk mendapatkan informasi mengenai liburan di atas kapal pesiar kamu bisa mengunjungi gelaran event 'Dream Cruises Holiday Fair 2019' yang akan berlangsung mulai 29 Agustus sampai 1 September 2019, di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Di 'Dream Crusises Holiday fair 2019' kamu bisa mendapatkan berbagai macam tawaran menarik dengan berlibur di atas kapal pesiar Dream Cruises yang telah memenangkan berbagai penghargaan. 

Pasti kamu berpikir jika berwisata di atas kapal pesiar hanya diperuntukan bagi orang-orang berkantong tebal saja. Jangan khawatir, siapa pun bisa menikmati liburan di atas kapal pesiar seperti yang dikatakan oleh Ika Safitri Nafisah, selaku Asisten Vice President Sales Dream Cruise Indonesia.

"Dream Cruises Holiday Fair 2019 memperkenalkan pengalaman liburan premium dan unik di atas kapal pesiar Dream Cruises. Para traveler bisa menikmati berbagai fasilitas dan program acara di atas kapal sampai berbagai destinasi mempesona lintas regional Asia yang cocok bagi seluruh anggota keluarga dengan tagline 'Semua Bisa Naik Kapal Dream Cruises'," jelasnya.

"Untuk yang ingin liburan dengan waktu lebih panjang dan hemat kita ada paket flash sale. Para tamu nantinya dapat menikmati serangkaian perjalanan 6 hari 5 malam, pelayaran dari Surabaya-North Bali - Redang Sihanoukville - Bangkok - Penang - Phuket - Langkawi - Kuala Lumpur, serta Nha Trang - Ho Chi Minh. Mulai 08, 22 & 29 September, 13 & 20 Oktober 2019 mulai dari Rp5,735 juta per kepala," tambahnya.

Baca juga: Dua Barang 'Terlarang' Ini Kerap Dibawa Orang Indonesia Saat Menaiki Kapal Pesiar

Dream Cruises bekerja sama dengan Warner Bros., menghadirkan superhero DC di atas kapal pesiar Genting Dream untuk melakukan perjalanan heroik mengarungi 16 rute pelayaran mulai 20 November 2019. Tentunya itu akan menjadi pengalaman liburan yang baru dan menarik.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: