Vaksin Kominfo Vaksin Kominfo
Pantau Flash
Pemerintah Tegaskan Vaksin Dosis Ketiga Hanya untuk Nakes!
Teten Masduki Sebut Jangan Lagi Impor Alat Kesehatan dan Pertanian, Akan Koordinasi dengan Menkes dan Mentan
Mobilitas Kendaraan di Bandung dan Puncak Menurun pada Akhir Pekan Ini
Update COVID-19 Indonesia 25 September 2021, Penambahan Kasus Harian Terbanyak Ada di Jawa Tengah
Pandemi Belum Usai, PBNU Dorong Pemerintah Benahi Sistem Kesehatan Nasional

LINE Indonesia Kembali Hadirkan Akun Resmi LINE Help, Ini Fungsinya

LINE Indonesia Kembali Hadirkan Akun Resmi LINE Help, Ini Fungsinya Logo Line. (Pantau.com)

Pantau.com - LINE Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan merilis Akun Resmi LINE Help yang ditujukan sebagai sumber utama informasi terkait pelayanan pelanggan. 

Melalui Akun Resmi LINE Help, pengguna LINE kini bisa menerima berbagai bantuan sekaligus mengirimkan form pengaduan terkait penggunaan LINE mereka langsung dari dalam aplikasi LINE. 

Baca juga: 4 Trik Dapat Modal Tanpa Harus Terjerumus Utang Online

Pengguna bisa menambahkan akun resmi LINE Help dengan melakukan pencarian teman di LINE dengan kata kunci @linehelpid atau membuka tab Lainnya dan mengklik “Help Center” atau “Pusat Bantuan”.

Tampilan akun Resmi LINE Help. (Foto: LINE)

“LINE Indonesia akan senantiasa menghadirkan layanan yang inovatif bagi para pengguna setianya agar bisa menggunakan LINE secara lebih maksimal,” ucap Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.

“Salah satunya melalui peluncuran Akun Resmi LINE Help yang menjadi sumber informasi utama pelayanan pelanggan yang menyediakan berbagai informasi terkait LINE melalui tiga fitur utama yang dimilikinya, yakni Pusat Bantuan, Cadangan Obrolan, dan Formulir Pengaduan yang penting untuk diketahui pengguna,” tambahnya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - ANU

Berita Terkait: