Pantau Flash
Hilal Tidak Terlihat, Pemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Fitri Kamis 13 Mei
Kemenag: Tak Ada Referensi Hilal Awal Syawal 1442 H Teramati di Indonesia Secara Astronomis
Masjid Istiqlal Tidak Gelar Salat Ied Tahun Ini
KPK Nonaktifkan Novel Baswedan dan 74 Pegawai yang Tak Lolos TWK
Kemenparekraf Pastikan Destinasi Wisata Terapkan Prokes saat Libur Lebaran

Lisa dan Rose 'BLACKPINK' Akan Segera Debut Sebagai Penyanyi Solo

Lisa dan Rose 'BLACKPINK' Akan Segera Debut Sebagai Penyanyi Solo Rose dan Lisa (Foto: Instagram)

Pantau.com - Agensi hiburan Korea Selatan YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa dua personel grup idola BLACKPINK, Rose dan Lisa, akan segera debut sebagai penyanyi solo.

"Rose dan Lisa sedang mempersiapkan debut solo mereka. Saat ini, mereka sedang bersiap-siap untuk merekam video musik mereka," kata YG Entertainment dikutip dari Soompi, Kamis (31/12/2020).

Baca juga: Dear Blink, Dengar Nih Pesan dari BLACKPINK untuk Peduli Kondisi Bumi

"Adapun Jisoo, dia sibuk syuting proyek bertajuk 'Snowdrop' (judul tentatif), jadi Rose dan Lisa akan membuat debut solo mereka terlebih dahulu. Informasi spesifik seperti tanggal dan nama lagu akan dirilis nanti," ujar agensi itu melanjutkan.

Di hari yang sama, media Korea Selatan OSEN mengabarkan bahwa pembuatan video musik Rose akan berlangsung pada pertengahan Januari 2021.

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan bahwa keempat anggota BLACKPINK masing-masing akan merilis lagu solo. Jennie adalah anggota pertama yang melakukan debut solonya pada November 2018 dengan lagu berjudul "SOLO".

Saat ini BLACKPINK sedang sibuk mempersiapkan konser mereka "YG Palm Stage - 2020 BLACKPINK: The Show" yang akan berlangsung pada tanggal 31 Januari 2021.

Baca juga: BLACKPINK Akan Gelar Konser 'Live Streaming' 27 Desember Nanti

BLACKPINK juga akan bergabung dengan NCT, MAMAMOO, GOT7, ITZY, Stray Kids, TWICE, MONSTA X, (G) I-DLE, IZ*ONE, dan aespa untuk acara musik akhir tahun MBC Gayo Daejeon 2020 yang digelar malam ini (31/12) pukul 21.00 waktu Korea Selatan atau 19.00 WIB.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: