Pantau Flash
Sudah Dua Kali Vaksin, Yuna Brave Girls Dinyatakan Positif Covid-19
Kasus Omicron Kian Tinggi, Menag Minta Imlek Dirayakan Sederhana dan Patuhi Prokes
Komnas HAM Temukan Lebih dari Satu Korban Tewas di Kerangkeng Milik Bupati Langkat
Ketum PBNU: Kikis Politik Identitas yang Digunakan sebagai Senjata Politik
Polisi Tetapkan Satu Tersangka Baru Kasus Pengeroyokan Lansia di Cakung

Lucas dan Winwin Tak Disertakan dalam 'Comeback' NCT

Lucas dan Winwin Tak Disertakan dalam 'Comeback' NCT Winwin dan Lucas WayV sekaligus NCT (Twitter.com/WayV_official)

Pantau.com Dua personel grup idola K-pop NCT yakni Lucas dan Winwin tak akan berpartisipasi dalam comeback grupnya pada 14 Desember mendatang.

Dalam unggahan terbaru NCT, tak tampak foto dan nama dua personel subunit WayV itu, menjadikan NCT hanya beranggotakan 21 orang dalam penggarapan album ketiga berjudul "Universe".

Baca juga: NCT 127 Mulai Tur Dunia di Seoul Bulan Depan

Foto yang diunggah NCT memperlihatkan ke-21 personel grup berbaris di atas tangga eskalator, dengan bagian bawah bertuliskan nama mereka yakni Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, Chenle, Jisung, Shotaro dan Sungchan.

Lucas sebelumnya tersandung tuduhan menjalin hubungan romantis dengan beberapa penggemar dalam waktu bersamaan. Sang penyanyi lalu meminta maaf atas perilakunya. Tetapi gara-gara masalah ini, perilisan proyek bersama Hendery yang seharusnya dijadwalkan pada 28 Agustus harus ditunda.

Sebagian gantinya, Hendery merilis proyek rap "Wukong" dibantu Kun.

Lucas juga tak berpartisipasi dalam konten terbaru WayV, "WayV-ariety: The Pilot Test" yang diunggah di laman YouTube dan "2022 WayV Season's Greeting Concept".

Baca juga: Kun NCT Klarifikasi Terkait Pernyataan Kontroversial 'Super Junior Membosankan'

Sementara itu, Winwin beberapa waktu lalu diketahui beraktivitas akting di Tiongkok dan untuk keperluan itu, dia dibekali pihak agensi sebuah studio.

Baik Lucas maupun Winwin pun tak ikut serta dalam promosi mini album ketiga WayV berjudul "Kick Back" pada 10 Maret 2021. Ini menjadi comeback pertama subunit NCT yang berbasis di China itu setelah setahun lalu merilis album penuh pertama, berjudul "Awaken the World".

Tim Pantau
Editor
Gilang
Penulis
Gilang

Berita Terkait: