Pantau Flash
Survei: Sejak Pandemi, Aktivitas Anak Main Game Komputer Berkurang
Bayi 50 Hari Asal Cirebon Positif Korona Usai Diajak Orangtua ke Hajatan
Update COVID-19 di Indonesia: Jumlah Positif 30.514, Pasien Sembuh 9.907
KSP: Pemerintah Berhati-hati dan Tetap Waspada Memasuki Era New Normal
Meutya Hafid: Kepemimpinan Penerapan New Normal Tetap di Pemerintah Sipil

Madonna Sumbang 1 Juta Dolar untuk Ciptakan Vaksin Korona

Headline
Madonna Sumbang 1 Juta Dolar untuk Ciptakan Vaksin Korona Madonna (Foto: Instagram/@madonna)

Pantau.com - Madonna menyumbangkan 1 juta dolar Amerika kepada Bill and Melinda Gates Foundation untuk membantu menciptakan vaksin virus korona.

Baca juga: Lagi-Lagi Madonna Batalkan Konser Secara Mendadak

Dalam sebuah video yang diunggah di laman Instagram-nya, Madonna mengatakan kepada para penggemarnya jika hidupnya telah berubah dan kini bergabung bersama yang lain untuk menemukan vaksin virus korona.

"Saya bergabung dengan Bill & Melinda Gates Foundation dalam upaya menemukan obat yang akan mencegah atau mengobati Covid-19," ujar Madonna dilansir Independent.co.uk, Minggu (5/4/2020).

"Kami memerlukan ini untuk melindungi tenaga kesehatan yang paling rentan, dan semua teman dan keluarga kami," lanjutnya.

Awal pekan ini, pendiri Microsoft, Bill Gates mengumumkan rencananya untuk mendanai tujuh laboratorium penelitian berbeda untuk menemukan obat untuk virus korona.

Sementara itu, Madonna belum lama ini membuat tribute untuk aktor Mark Blum yang meninggal akibat komplikasi dari virus korona.

"Ini benar-benar tragis dan ku berikan hatiku untuknya, keluarganya dan orang-orang yang dicintainya. Saya ingat dia adalah orang yang lucu dan hangat, penuh kasih dan profesional ketika kami membuat 'Desperately Seeking Susan' pada tahun 1985!!," kata Madonna.

Baca juga: Madonna Pamer Foto Liburan Bersama Sang Kekasih 'Brondongnya'

"Sebagai pengingat lainnya, virus ini bukan lelucon, tidak ada yang santai atau berpura-pura tidak terpengaruh dengan ini. Kita perlu tetap bersyukur, berharap dan mengikuti aturan karantina!," lanjutnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: