Main di Film ‘Hoax’, Vino G Bastian Tak Takut Sepi Penonton

Vino G Bastian (Foto: Pantau.com/Tommy Adi Wibowo)Vino G Bastian (Foto: Pantau.com/Tommy Adi Wibowo)

Pantau.com – Aktor Vino G Bastian tidak pilih-pilih saat bermain film. Mau itu film komersil atau film indie alias festival. Buktinya, Vino menerima tawaran bermain di film indie bertajuk “Hoax”.


“Saya nggak pernah membedakan film. Mau itu film festival atau bukan. Film ya film aja. Yang membedakan itu cuma cara penyebarannya aja,” kata Vino G Bastian, saat Gala Premier Film Hoax di Kemang Village XXI, Jakarta, Senin (29/1/2018) malam.


Suami Marsha Timothy itu juga tak khawatir jika film “Hoax” tidak terlalu laku di pasaran. Ia menambahkan, film indie yang tak laku di pasaran bukan lantaran kualitasnya yang kurang baik.


“Film-film festival ini bisa mengharumkan nama bangsa. Tapi emang sih film festival cuma kalangan tertentu aja yang bisa nonton,” ucap pemain film Realita Cinta dan Rock’n Roll itu.


Vino G Bastian dan Tora Sudiro (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)


Baca Juga: 9 Negara Teraman di Dunia, Wajib Jadi Destinasi Liburan Kamu


Di film “Hoax” garapan rumah produksi Indy Pictures dan Four Color ini, Vino G Bastian akan beradu akting dengan Tora Sudiro dan Tara Basro. Film ini menggabungkan tiga genre sekaligus, drama, komedi, dan thriller


Film “Hoax” besutan Ifa Isfansyah sudah dibuat sejak tahun 2012 lalu. Dulunya, film itu berjudul “Rumah dan Musim Kemarau”. Setelah menjalani proses editing ulang, judulnya berubah menjadi “Hoax”.


Pada awalnya, penggarapan film ini ditujukan untuk pangsa pasar festival. Dan sudah tayang di festival-festival film luar negeri.


Baca Juga: Begini Perjuangan Duta Sheila On 7 Pulih dari Penyakit TBC

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta