Pantau Flash
Pasien Positif Virus Corona di Malaysia Bertambah Jadi Empat Orang
Kalah dari Wakil Inggris, Hafiz/Glo Jadi Runner-up Thailand Master 2020
Kanada Identifikasi Kasus Pertama Virus Corona
Persib Bandung Perpanjang Kontrak Omid Nazari Satu Musim
Hafiz/Gloria Rebut Tiket Final Thailand Masters 2020

Make Up Tebalmu Akan Luntur dengan Cairan Pembersih Ini

Make Up Tebalmu Akan Luntur dengan Cairan Pembersih Ini MUA Bubah Alfian dalam peluncuran Nivea MicellAIR Skin Breathe Xpert. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Seperti yang diungkapkan beberapa Make Up Artist (MUA), alas bedak atau foundation yang sempurna dalam make up sangat diperlukan demi hasil make up yang sempurna.

Karena itu, tak jarang kita merelakan wajah dilapisi ekstra foundation yang sangat tebal. Hal ini pula yang menjadi 'PR' tersendiri untuk membersihkannya kembali. Jika masih ada yang tersisa, si kulit sering kali bermasalah.

Nah, sebagai salah satu brand skin care, Nivea melakukan dobrakan dengan meluncurkan cairan pembersih make up dalam sekali usapan, meski wajah tengah dilapisi make up hingga tujuh lapisan sekalipun.

Jenis make up ini dikenal dengan nama 'Heavy Make Up yang biasa dilakukan sekelas MUA profesional. Terbukti fenomena itu ada dan nyata, kini di Indonesia bermunculan industri make up sebesar 20 persen di tahun 2017 dari tahun sebelumnya.

Baca juga: Girls, Ini Kiat Agar Make Up Awet Seharian di Musim Hujan

"Berdasarkan fenomena ini, Nivea sebagai ahli perawatan kulit terkemuka di dunia berkomitmen untuk terus mendukung industri kecantikan Indonesia melalui Nivea MicellAIR Skin Breathe Xpert dan jadi pendamping terpercaya para pencinta make up," ujar Marketing Director PT Belersdorf Indonesia, Tomasz Schwarz dalam konferensi pers di Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Produk ini diklaim sebagai satu-satunya pembersih make up tanpa alkohol, dan tidak mengandung residu sedikitpun, serta penggunaan yang lembut dan tidak perih di wajah ataupun mata. Variannya mengandung tiga bahan utama, yakni ekstrak black tea, ekstrak blackcurrant dan ekstrak blackberry.

Setalah dirilis, produk ini sudah dapat dibeli di berbagai outlet, dengan kisaran harga Rp35 ribu.

Baca juga: Trik Make Up Tampil Kece Saat Menghadiri Acara di Malam Hari

Kehadiran ini juga diharapkan memberikan kemajuan dunia make up profesional Indonesia agar terus berani bereksperimen dan mencoba hal baru, tanpa khawatir merusak kesehatan kulit.

"Memiliki kulit bersih dan sehat sebelum menggunakan make up merupakan investasi yang penting untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna," tutup MUA Bubah Alfian.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Rifeni
Reporter
Dini Afrianti Efendi
Category
Ragam

Berita Terkait: