Pantau Flash
Positif COVID-19 Meningkat, 1.155 Kasus, 102 Meninggal, dan 59 Sembuh
Cegah Penyebaran Virus Korona, Menag Imbau Masyarakat Tidak Mudik
Seorang Dokter Positif Tertular Virus Korona dari Klaster Bima Arya
Presiden Prancis Ingatkan Italia Waspada Bantuan China dan Rusia
Di Tengah Wabah Virus Korona, MUI Ajak Masyarakat Salat di Rumah Lebih Baik

Makin Mesra, Evelyn dan Roy Kiyoshi Belum Siap untuk Menikah

Makin Mesra, Evelyn dan Roy Kiyoshi Belum Siap untuk Menikah Roy Kiyoshi dan Evelyn Nada Anjani. (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

Pantau.com - Belakangan ini Roy Kiyoshi dan Evelyn Nada Anjani kerap memperlihatkan kemesraannya. Keduanya memang sudah terang-terangan mengakui menjalin hubungan. 

Baca juga: Pamer Foto Mesra di Sosmed, Aming dan Evelyn Balikan?

Bahkan menurut Roy Kiyoshi, orangtuanya sudah menyetujui hubungan mereka. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara 'Okay Bos'.

"Sudah sih. Mereka oke-oke saja sih. Cuma ditanya kamu bisa masak enggak," kata Evelyn.

Meski sudah mendapat persetujuan dari orangtua, tapi Roy Kiyoshi sendiri mengatakan masih terlalu dini untuk melanjutkan hubungannya dengan Evelyn ke jenjang pernikahan. Menurutnya masih butuh waktu untuk saling mengenal lebih jauh antara dirinya dan Evelyn.

"Mungkin perlu adjusment lagi kali ya. Terlalu dini untuk bilang menikah tahu-tahu nggak jadi seperti itu. Kita harus pelan-pelan bangun kepercayaan dulu, bangun kita ada opini yang berbeda, mungkin keyakinan yang berbeda atau apa pun, kita samain dulu nih mau gimana caranya seperti itu," katanya.

Baca juga: Evelyn Nada Anjani Ungkap Keraguan dalam Berpenampilan Feminin

Begitupun dengan Evelyn yang juga mengaku belum siap untuk menikah lagi. Apalagi ia pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga sebelumnya dengan Aming.

"Aku mempertanyakan lagi sih ke dia, kamu sudah siap, maksudnya ya masih banyak yang harus dibenahi dari kita berdua, ya semua balik lagi ke laki-laki. Aku sih pengin lebih dia matengin dulu," ucapnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: