Pantau Flash
Harga Cabai Merah di Bengkulu Tembus Rp50 Ribu per Kilogram
Jumlah Korban Meninggal Akibat Gempa di Turki Berjumlah 35 Orang
Pasien Positif Virus Corona di Malaysia Bertambah Jadi Empat Orang
Kalah dari Wakil Inggris, Hafiz/Glo Jadi Runner-up Thailand Master 2020
Kanada Identifikasi Kasus Pertama Virus Corona

Malu Tampil Seksi, Pamela Safitri Ingin Ikut Pengajian

Malu Tampil Seksi, Pamela Safitri Ingin Ikut Pengajian Pamela Safitri (Foto: Instagram/@pamelasafitriduoserigala)

Pantau.com - Sebagai seorang penyanyi dangdut yang pada awal karirnya dikenal dengan penampilan seronoknya, Pamela Safitri tak menampik jika ia sempat mendapat banyak hujatan dari netizen. Personel 'Duo Serigala' ini pun mengaku trauma dengan komentar-komentar pedas dari netizen.

Baca juga: Pria Mesum yang Sawer Pamela Safitri Ternyata Seorang Gay

"Dulu sempat trauma, karena dulu kaget masuk entertaint. Kayak sudah syok trauma mau masuk entertaint begini banget ya. Akhirnya orang-orang kayak manajemen, orang tua, katanya nggak usah dengerin netizen," ujarnya dalam sebuah podcast.

Meski kini imej seksi sudah begitu melekat kepada dirinya, tapi Pamela Safitri berniat untuk memperbaiki diri. Ia pun mengaku mulai merasa malu ketika berpakaian yang terlalu terbuka.

Baca juga: Kerap Tampil Seksi, Pamela Safitri 'Duo Serigala' Pamer Foto Berhijab

Bahkan tak tanggung-tanggung, Pamela berniat untuk berhijrah. Pamela ingin mendapatkan banyak pemahaman lagi dengan belajar agama lewat ikut pengajian.

"Kita enggak mau kayak kemarin-kemarin lagi ya, benar-benar sekarang makin dewasa, lihat aku kemarin malu. Pengin aku berubah, laginya lebih dewasa, kayak mau ada film juga, pengin kesibukannya gitu dan enggak mau kayak kemarin-kemarin lagi. Pengin Duo Serigala ikut pengajian biar disemprot agama-agama biar seimbang," katanya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: