Mantap Jiwa, Ini Lho Moge Baru Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: Facebook/Presiden Joko Widodo)Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: Facebook/Presiden Joko Widodo)

Pantau.com – Presiden Joko Widodo membeli sebuah motor gede karya anak bangsa. Motor berwarna emas tersebut merupakan hasil modifikasi Chopperland dari bengkel “Elders Garage”.

“Saya baru saja membeli motor hasil modifikasi Chopperland dari bengkel ‘Elders Garage’,” tulis Jokowi dalam akun twitternya @jokowi seperti dikutip Pantau.com, Minggu (21/1/2018).

“Semula harganya Rp150 juta, saya tawar, jadinya Rp140 juta.”

Presiden Jokowi menerima motor modifikasi Chopperland dari bengkel “Elders Garage”. (Foto: Twitter/@jokowi)


Mantan gubernur DKI Jakarta itu melanjutkan, pembelian motor tersebut adalah untuk memberikan motivasi agar terus menciptakan hasil karya yang diakui dunia internasional.

“Kita menghargai kreasi anak negeri agar mereka terus terpacu berkarya, sehingga suatu saat kita punya produk asli Indonesia yang bisa kita banggakan,” paparnya.

Jokowi mengungkapkan, bukan kali ini saja ia memberikan dukungan terhadap hasil karya anak bangsa. Ia mencontohkan, kopi buatan lokal telah lebih dulu mendapat dukungan pemerintah.

“Bukan kali ini saja saya dorong produk lokal, seperti Sejiwa Kopi di Bandung, Toko Kopi Tuku di Jakarta dan Aming Coffee di Pontianak,” kata dia.