Pantau Flash
Corona Belum Selesai, Muncul Lagi Virus Baru Bernama Flurona
Ade jadi Korban Begal Saat Tunggu Ibu Belanja di Pasar Cakung
Ahok Kandidat Pemimpin Nusantara
4 Pengeroyok yang Tewaskan Anggota TNI Ditangkap, Penusuknya Masih Buron
DPD Apresiasi MK Buka Peluang Presidential Threshold Jadi 0 Persen

Marcell Siahaan Janjikan Penampilan yang Beda di Java Jazz Festival

Marcell Siahaan Janjikan Penampilan yang Beda di Java Jazz Festival Marcell Siahaan (Foto: Instagram/@marcellsiahaans)

Pantau.com - Tampil di panggung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 bukanlah yang pertama kali bagi penyanyi Marcell Siahaan, namun dia mengaku akan mempersiapkan sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Pelantun 'Firasat' itu mengatakan sedang menggodok konsep spesial untuk penampilannya pada Minggu, 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Salah satunya adalah memainkan musik yang sangat jazz.

Baca juga: Terpilih Nyanyikan Ost 'No Time No Die', Billie Eilish Cetak Sejarah

"Ini bakal seru karena saya akan mempresentasikan konsep yang enggak biasa dari yang biasanya dan nanti akan banyak yang disesuaikan dengan temanya," ujar Marcell usai jumpa pers Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 di Jakarta, Rabu (15/1/2020).

"Penginnya sih yang jazz banget, karena sebelum ini saya ada album 'This Is Not Jazz' yang memang temanya jazz standar. Aransemennya sih yang beda," lanjutnya.

Marcell juga mengungkapkan pandangannya terhadap festival musik seperti Java Jazz. Menurutnya, ajang seperti ini bisa menjadi jembatan untuk mengenalkan seseorang dengan musik jazz yang belum banyak diganderungi anak muda.

"Saya melihat Java Jazz sebagai festival yang pada akhirnya genrenya beragam, enggak jazz doang karena kalau jazz standar, jujur aja yang datang pasti enggak banyak. Kita harus memastikan aja bahwa ini festival dan orang-orang datang harus lihat," jelas pelantun 'Dendam' itu.

Baca juga: Pascabebas Ahmad Dhani, Dewa 19 Siap Obati Kerinduan Baladewa

"Di festival ini bukan hanya sekadar menampilkan orang-orang tertentu aja tapi juga membangun network dan mengedukasi dan salah satu cara membangun jembatan dari yang enggak suka jazz, tiba-tiba jadi suka jazz. Tapi kan memanggil mereka datang harus mendatangkan musisi yang mereka suka dulu," lanjutnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: