Pantau Flash
Sah! Pilkada Serentak 2020 Tetap Digelar 9 Desember 2020
Peringatan Banjir Warga Jakarta! Bendungan Katulampa Bogor Siaga I
30 Hotel di DKI Jakarta Siap Digunakan untuk Isolasi Pasien COVID-19 OTG
Positif COVID-19 di Indonesia Pecah Rekor (Lagi), Tambah 4.176 Kasus
Presiden Jokowi Tegaskan Pilkada Serentak 2020 Tidak akan Ditunda

Masalah Tagihan Listrik Rp18 Juta Selesai, Arie Untung: Alhamdulillah THR Karyawan Bisa Full

Masalah Tagihan Listrik Rp18 Juta Selesai, Arie Untung: Alhamdulillah THR Karyawan Bisa Full Arie Untung. (Foto: instagram Arie Untung)

Pantau.com Masalah sempat menghinggapi pasangan selebriti Arie Untung dan Fenita Arie beberapa waktu lalu. Keduanya sempat dikagetkan dengan tagihan listrik yang membengkak hingga Rp18 juta.

Hal tersebut tentu membuat Arie maupun Fenita kaget. Pasangan yang menikah pada 5 Februari 2005 ini menuliskan permasalahan tersebut melalui media sosial masing-masing.

Baca Juga: Natasha Willona Tertangkap Kamera Tak Pakai Makeup, Apa Kata Netizen?

Ternyata, posting-an keduanya mendapat sambutan baik dari pihak Perusahaan Listrik Negara. Arie Untung pun memastikan kalau permasalahan tagihan listrik yang melonjak drastis itu sudah selesai.

“Alhamdulillah bayar listrik kita sudah kembali seperti sedia kala, dng komunikasi yg baik semua akan kembali baik,” tulis Arie dalam unggahannya.

Selesainya permasalahan tagihan listrik membuat Arie Untung senang. Pria kelahiran Jakarta 42 tahun silam ini mengatakan dapat membarikan Tunjangan Hari Raya (THR) secara full kepada karyawannya.

“Alhamdulillah thr karyawan jadi bisa full,” jelasnya.

Tim Pantau
Reporter
Lilis Varwati

Berita Terkait: