Masih Ingat Ayu Thalia yang Bermasalah dengan Anak Ahok, Kini Dikabarkan jadi Tersangka

Headline
Ayu Thalia - istimewaAyu

Pantau.com – Masih ingat dengan Ayu Thalia? Dara cantik yang berkasus dengan Nicholas Sean, anak Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

rnKabarnya Ayu Thalia kini menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik.
rn
rnKasus itu dilaporkan oleh Nicholas Sean Purnama beberapa waktu silam.
rn
rn”Iya benar. Intinya sudah jadi tersangka. Saya dikabarin kemarin,” kata pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, saat dihubungi wartawam, Rabu (19/1/2022).
rn
rnRamzy mengatakan informasi tersangka itu didapatkan pada Selasa (18/1). Ayu Thalia ditetapkan sebagai tersangka atas laporan yang dilayangkan Nicholas Sean di Polres Metro Jakarta Utara.
rn
rn”Kita kan laporkan pencemaran nama baik. Nanti siang saya ke Polda saya sampaikan,” katanya.
rn
rnPerseteruan Sean Purnama dengan Ayu Thalia berawal dari laporan Ayu ke Polsek Penjaringan. Saat itu Ayu melaporkan Sean atas dugaan tindakan penganiayaan.
rn
rnTidak terima melakukan penganiayaan, Sean melaporkan balik Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara pada Selasa (31/8/2021). Ayu Thalia dilaporkan atas dugaan tindakan pencemaran nama baik dan fitnah. Perempuan yang akrab disapa Thata Anma ini dilaporkan atas pelanggaran di Pasal 310 dan 311 KUHP.
rn
rnSebelumnya, laporan penganiayaan yang dilaporkan Ayu Thalia kepada Sean Purnama di Polsek Penjaringan telah dihentikan polisi. Saat itu penyidik menilai laporan dari Ayu tidak terbukti.
rn
rnHingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari Polres Jakarta Utara mengenai status tersangka Ayu Thalia.rn

Tim Pantau
Editor
Fadyl
Penulis
Fadyl