Pantau Flash
Kebakaran Terjadi di Jalan Simprug Golf II, 21 Unit Damkar Diterjunkan
Polda Metro Perpanjang Peniadaan Ganjil-Genap
Bom Bunuh Diri di Afganistan Tewaskan 24 Orang Termasuk Pelajar Remaja
Pasukan Keamanan Afganistan Tewaskan Pimpinan Senior Al Qaeda Al-Masri
Pemprov DKI Jakarta Perpanjang PSBB Transisi Hingga 8 November 2020

Masya Allah, Kebaikan Hati Olla Ramlan Saat Mobilnya Ditabrak Taksi Online

Masya Allah, Kebaikan Hati Olla Ramlan Saat Mobilnya Ditabrak Taksi Online Olla Ramlan (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

Pantau.com - Olla Ramlan, belum lama ini mengalami musibah. Saat melintasi kawasan bundaran HI, mobil wanita yang kini berhijab itu ditabrak sebuah taksi online.

Hal itu diceritakan asisten Olla Ramlan, di akun Instagramnya. Ia juga mengunggah sebuah foto uang dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Baca juga: Trik Sahur Olla Ramlan dan Suami Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 2 Kg

"Sedikit berbagi cerita ttg dibalik foto ini tp sangat besar pelajaran yg bisa kita ambil hikmahnya.Jadi kmrn saya pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu @ollaramlanaufar shooting disana. Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden mobil di tabrak sama pengendara Grab," tulis asisten Olla Ramlan membuka cerita.

Olla Ramlan bersyukur, si pengendara langsung bertanggung jawab dengan memberikan KTP sebagai jaminan.

"Tp Alhamdulillah blm smpat di minta pertanggung jawaban, si pengendara grab lgsung blg mau bertanggung jawab brpapun biaya yg harus di keluarkan. Singkat cerita dia menyerahkan KTP sbgai jaminan dan uang sebesar 200 rb krn pada saat itu cuma megang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera menyicil kekuranganya," lanjutnya.

Baca juga: Kepada Siapa Suara Olla Ramlan Berlabuh di Pilpres 2019 Nanti?

Olla Ramlan, terharu melihat kejujuran sang pengedara. Ia memanggil untuk menemuinya.

"Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat mas nya krn sudah jujur dan mengakui kesalahan #MASYAALLAH," pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: