Mau Datang ke LAFFestival 2018? Ini Dresscode yang Harus Kamu Pakai

Konser musik Love and Fabulous Festival (LAFFestival) 2018 (Foto: Lilis Varwati/Pantau.com)Konser musik Love and Fabulous Festival (LAFFestival) 2018 (Foto: Lilis Varwati/Pantau.com)

Pantau.com – Love and Fabulous Festival (LAFFestival) 2018 bakal segera hadir di Indonesia.  Acara musik yang digelar pada 10 Februari 2018, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, itu menghadirkan 11 konser dalam satu malam.

Pada 11 konser itu, menampilkan 11 performance musisi yang masing-masing berformat konser dengan kolaborasi dengan musisi lokal.

Nah, jika kamu berencana datang ke konser tersebut, awas jangan sampai salah kostum. Karena pihak penyelenggara telah menentukan dresscode yang harus pakai oleh penonton.

CEO Hype Festival Darshan Pridhani menjelaskan dresscode tergantung apakah penonton yang hadir telah memiliki pasangan atau masih jomblo.

“Semua yang datang ke LAFFestival ada dresscode-nya. Baju putih untuk yang telah ada pasangan, merah untuk single perempuan, dan hitam untuk single laki-laki” jelas Darshan saat konferensi pers LAFFestival di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Ditemui dikesempatan yang sama Managing Director Berlian entertainment, selaku penyelenggara, Dino Hamid menuturkan dresscode itu sengaja ditentukan, karena ada tagline khusus di konser tersebut.

“Soalnya tagline kita ‘Yang Baju Merah Jangan Sampai Lolos’. Siapa tahu yang jomblo jadi bisa dapat pasangankan,” guyonnya.

Berikut daftar musisi yang tampil di LAFFestival 2018:

1. RAISA Handmade Experience

2. ANDIEN Metamorfosa 2.0 

3. Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), 

4. D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove)

5. NEV+ Dea & Sophia Latjuba 

6. Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini)

7. Hening Taifun oleh Barasuara

8. Anne Marie

9. The Brand New Heavies

Serta penampilan spesial dari Kahitsna yang merupakan grup musik Kahitna namun dengan versi vokalis Perempuan. 

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo