Maudy Ayunda Jadi Wanita Dewasa di Album ‘Oxygen’

Maudy Ayunda (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)Maudy Ayunda (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com – Penyanyi cantik Maudy Ayunda menelurkan album ketiganya bertajuk ‘Oxygen’. Di album teranyar ini, Maudy ingin menunjukkan transformasi dirinya dalam bermusik.

Ya, transformasi yang itu adalah perubahan dari seorang remaja menuju perempuan yang makin mengenal diri, preferensi dan tujuan dalam bermusik.

Makanya, di album ‘Oxygen’, Maudy Ayunda berani mengambil semua peran. Mulai dari bernyanyi, menulis lagu, hingga menjadi produsernya.

This is me. Album ini mempresentasikan sesuatu yang baru dari aku, sesuatu yang fresh. Karena di album ini untuk pertama kalinya aku mengambil peran tidak hanya sebagai penyanyi,” jelas Maudy, di konferensi pers album ‘Oxygen’, di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (16/2/2018).

Pelantun lagu ‘Kutunggu Kabarmu’ ini menawarkan banyak perbedaan dalam album terbarunya. 

“Aku penginnya membuat sesuatu yang otentik, dan sesuatu yang memang cocok banget buat aku, dan semua lagunya yang memang aku rasakan.  Aku pengen album ini selayaknya story telling,” ungkap dara 23 tahun tersebut.

Di album ‘Oxygen’, Maudy Ayunda melibatkan musisi serta komposer yang selaras dengan karakternya, seperti Rendy Pandugo, Shimhala Avadana,  Ifa Fachir, Teddy Adhitya, dan Tatsuro Miller.  

Ada 11 lagu di dalam album Oxygen-nya, di antaranya yaitu ‘Kini dan Selamanya’, ‘Jakarta Ramai’, ‘Home To You’, ‘We Don’t’, ‘Oxygen’, dan ‘Alasan untuk Bahagia’, ‘Aku Sedang Mencintaimu’, dan ‘Be Right Back’.

Tim Pantau
Editor
Octora Anggon