Mawar De Jongh Berbagi Kisah Sedih Lewat Single ‘Sedang Sayang-Sayangnya’

Mawar De Jongh (Foto: Instagram/@mawardejongh)Mawar De Jongh (Foto: Instagram/@mawardejongh)

Pantau.com – Mawar De Jongh kembali meluncurkan lagu baru berjudul ‘Sedang Sayang-Sayangnya’ yang menceritakan mengenai perasaan sedih ditinggal kekasih ketika masih sayang.

“Wajar kalau kita merasa sedih ketika ditinggalkan orang yang kita sayang. Tapi, lewat lagu ini aku juga ingin memberikan pesan kalau sebelum kita membagikan kasih sayang kita kepada orang lain, ada baiknya kita mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu,” kata Mawar di Jakarta, belum lama ini.

Baca juga: Sudah Punya Kekasih, Mawar De Jongh Tegaskan Bukan Bryan Domani

Lewat lagu bernuansa pop akustik, Mawar ingin menyampaikan pesan positif kepada para penikmat musiknya.

Musik video yang dirilis 6 Maret 2020 ini kembali digarap oleh Davy Linggar yang memberikan cerita lanjutan dari musik video ‘Lebih dari Egoku’.

Dengan menggunakan lokasi yang sama dan aktor yang sama (Giulio Parengkuan), musik video ‘Sedang Sayang-Sayangnya’ memberikan cerita yang lebih mendalam dari kisah cinta mereka.

Sebelumnya, lagu Mawar De Jongh berjudul ‘Lebih dari Egoku’ sukses mendapatkan 14 juta penonton di YouTube dalam lima bulan, 21 juta pendengar di Spotify, dan lagu ini juga sempat viral karena kolaborasi Mawar dengan Rizky Febian yang menarik perhatian banyak orang.

Baca juga: Adipati Dolken dan Mawar De Jongh Turut Rasakan Dampak Banjir Jakarta

Dalam tangga lagu bergengsi Billboard Indonesia, lagu ‘Lebih Dari Egoku’ bahkan sempat berada di posisi kedua dari periode akhir Desember hingga akhir Januari. Posisi yang cukup tinggi, mengalahkan banyak penyanyi seniornya.

rn

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang