Pantau Flash
Lexus Boyong LX600 Off Road ke Tokyo Auto Salon 2022
Corona Belum Selesai, Muncul Lagi Virus Baru Bernama Flurona
Ade jadi Korban Begal Saat Tunggu Ibu Belanja di Pasar Cakung
Ahok Kandidat Pemimpin Nusantara
4 Pengeroyok yang Tewaskan Anggota TNI Ditangkap, Penusuknya Masih Buron

Melly Goeslaw Unfollow Akun Instagram Rossa

Headline
Melly Goeslaw Unfollow Akun Instagram Rossa Rossa (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Rossa buka suara terkait kabar yang menyebut Melly Goeslaw meng-unfollow akun Instagramnya. Pelantun lagu 'Aku Yang Tersakiti' itu tak mempermasalahkan sikap Melly yang memutuskan untuk tak lagi menjadi pengikutnya.

"Kalau buat saya sih enggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Baca juga: Bikin Marah Melly Goeslaw Saat Pesta Halloween, Bubah Alfian Minta Maaf

Rossa pun memaklumi sikap yang diambil Melly Goeslaw. Menurut Rossa, istri Anto Hoed itu memiliki hak untuk menentukan sikapnya.

"Semua orang kan pasti punya pilihan gitu. Kalau memang misalnya dan semua orang punya pemikiran masing-masing gitu," lanjutnya.

Setelah kejadian unfollow itu, Rossa menyebut jika komunikasinya tetap terjalin baik dengan Melly. Mantan istri Yoyo Padi itu pun berharap jika kejadian ini tak berdampak buruk pada persahabatannya dan Melly Goeslaw.

"Persahabatan kita kan sudah cukup lama ya. Mudah-mudahan hal yang seperti ini enggak jadi masalah untuk ke depannya. Maksudnya enggak mau putus silaturahmi lah yang pasti," lanjut Rossa.

Baca juga: Rossa Libatkan Melly Goeslaw dan Anto Hoed di Konsernya Nanti

Seperti diketahui, Melly Goeslaw berhenti mengikuti akun Instagram Rossa, Vidi Aldiano dan Bubah Alfian. Meski tak memberikan keterangan terkait sikapnya itu, namun publik menilai jika hal tersebut ada kaitannya dengan insiden pesta Halloween pada akhir Oktober lalu.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: