Pantau Flash
Ditresnarkoba: China Pemasok Terbesar Narkoba ke Indonesia
Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo Jadi Komut BRI
Presiden Jokowi Minta Segera Disiapkan Timnas Basket yang Tangguh
Persebaya Lolos ke Final Piala Gubernur Jatim 2020 Usai Bungkam Arema 4-2
Pelindo I Resmi Jadi Anggota Kadin

Mengaku Dihamili, Chand Kelvin Sebut Reina Alami Keterbelakangan Mental

Mengaku Dihamili, Chand Kelvin Sebut Reina Alami Keterbelakangan Mental Chand Kelvin (Foto: Instagram/@chand_kelvin)

Pantau.com - Chand Kelvin curhat melalui media sosial bahwa dirinya merasa terganggu oleh seorang fans wanita bernama Reina. Wanita tersebut mengaku telah dihamili oleh Chand Kelvin dan berusaha menteror teman-temannya.

Baca juga: Chand Kelvin Bikin Geger Dunia Maya, Intip Deh Videonya

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019), Chand membantah dengan tegas telah menghamili seorang wanita beranama Reina. 

"Astaghfirullahaladzim, Alhamdulillah nggak (menghamili dia). Kalau kalian menganggapnya seperti itu, saya sih sampai sekarang Alhamdulillah masih sibuk kuliah dan sibuk melakukan pekerjaan saya," kata Chand Kelvin.

Chand juga menyayangkan dengan munculnya berita bohong yang menyatakan bahwa ia telah menghamili fansnya dan kini tengah hamil besar.

"Nah itu dia tuh. Terus dibilangin 'Chand Kelvin menghamili fansnya dan sekarang sedang hamil besar'. Beritanya sampai di situ doang. Itu ramai beritanya," tambahnya.

Baca juga: Akhirnya, Chand Kelvin Gandeng Perempuan Lagi

Bukan hanya membuat Chand risih, tapi berita tersebut telah membuat keluarga dan teman-temannya kaget. Tentu saja Chand merasa sangat dirugikan dengan kabar bohong tersebut.

"Di grup keluarga, grup teman-teman sekolah, kuliah, mereka nanya benar nggak. Itu kalau berita panjangnya dibaca, sebenarnya nggak gitu. Kalau beritanya dibaca segitu doang, kesannya nama gue jelek banget nih. Tapi harus dibaca secara panjang," bebernya.

Mengenai fansnya yang bernama Reina dan mengaku telah dihamili oleh Chand Kelvin, artis 34 tahun itu mengatakan jika wanita tersebut mengalami keterbelakangan mental.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam