Pantau Flash
Sri Mulyani Usul Minuman Manis dalam Kemasan Jadi Objek Cukai
Wabah Virus Korona Dongkrak Harga Emas ke Level Tertinggi
Ketua DPRD Sebut Surat Anies Baswedan Soal Formula E Ilegal
Freeport Keluarkan Kocek 600 Juta Dolar AS untuk Bangun Smelter
Victoria Keluarkan Peringatan Berhati-hati Terhadap WNI Terkait Korona

Merasa Dilecehkan, Aura Kasih Ancam Penjarakan Kritikus Film Senior

Headline
Merasa Dilecehkan, Aura Kasih Ancam Penjarakan Kritikus Film Senior Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

Pantau.com - Media sosial sedang dihebohkan oleh Aura Kasih yang marah karena merasa telah dilecehkan oleh cuitan seorang kritikus film bernama Yan Widjaya. Cuitan Yan Widjaya di akun Twitternya dianggap tidak pantas dilontarkan apalagi ke publik melalui media soaial.

"punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu...," cuit Yan Widjaya.


Cuitan tersebut ternyata sampai juga ke Aura Kasih, merasa dilecehkan istri Eryck Amaral itu pun mengancam akan memenjarakan Yan Widjaya.

Baca juga: Aura Kasih Tinggal Bersama Hantu Usil di Rumahnya

"ada yang tau kontak orang ini? ngaku nya kritikus film... mulut sampah! gw penjarain baru tau lo! udah tua mulut sampah," tulis Aura di Instagram Story-nya dengan menyematkan screenshoot profil akun Twitter Yan Widjaya.

Tak cukup sampai disitu, Aura Kasih kembali meluapkan kemarahannya melalui tulisan yang ia unggah di Instagram Story-nya. Menurut pelantun lagu 'Mari Bercinta' ini, cuitan Yan telah melecehkan seorang ibu yang merupakan pejuang ASI.

"ada namanya yan widjaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tdk punya edukasi! dia sudah melecehkan saya sebagai seorang ibu penjuang ASI...kalian sebagai wanita, sebagai ibu yg sedang menyusui di lecehkan dg kata2 yang tidak sopan...apa yg akan kalian lakukan? laki2 harus santun kepada perempuan, kalian lahir darimana? setetes air susu ibu itu yang membuat kalian hidup..," tulis Aura Kasih.

Sadar cuitannya itu mengundang banyak reaksi dan teguran, Yan Widjaya pun dengan segera menghapus twitnya. Melalui Twitter-nya Yan juga mengklarifikasi dan meminta maaf atas cuitannya yang dianggap tak sopan.

"Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan pembaca yang menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twit tersebut aku delet," tulisnya.

Ternyata permintaan maaf Yan Widjaya malah membuat suasana makin panas, pasalnya kritkus film senior itu dianggap tidak dengan tulus melakukannya. Apalagi ia berusaha mengelak dan tidak merasa bersalah.

"Astaga jadi menurut bapak itu santun dong? Dan minta maaf karena atas desakan? Bukan karena merasa salah? Mending mengaku khilaf tapi tulus deh, Pak," cuit sutradara Upi.

Yan Widjaya juga menjelaskan jika kata 'pabrik susu' yang ia cuitkan itu pada awalnya tercetus saat beberapa tahun lalu menyapa Monica Oemardi.

"Soal pabrik susu pertama tercetus saat kusapa MonicaOemardi yg membawa bayinya ke lokasi syuting. "Abis pabriknya kan aku bawa, jadi tiap 3 jam sekali mesti netein langsung, repot dikit ga pa2 drpd disimpan dlm botol," kilahnya. Oh, gitu tho?!," cuit Yan Widjaya.

Aura Kasih pun nampaknya masih penasaran dengan sosok Yan Widjaya, ia mencoba mencari akun Instagram-nya tapi tidak ditemukan. Ia pun berpesan kepada netizen yang mengenalnya untuk menyampaikan curahan hatinya yang tersinggung atas cuitan Yan Widjaya.

Baca juga: Sedang Hamil, Aura Kasih Ngidam Ular

"berhubung bapak YAN WIDJAYA ini tdk punya instagram...jadi utk org2 yg mungkin mengenal beliau boleh tolong sampaikan...isi dari hati sy sebagai seorang ibu..yang sangat tersinggung atas perihal postingan beliau di twitter yang sudah beliau hapus...kata2 yg menurit saya tdk sopan..," tulisnya di Instagram Story.

"ingat pak...bapak lahir dari seorang perempuan ...bukan dari batu..untuk seorang kritikus film terkenal, senior, anda sangat tdk teredukasi...malu pada umur anda malu kepada keluarga anda, bercandaan anda ttg seorang IBU/SEBAGAI PEJUANG ASI SANGAT TIDAK TEREDUKASI...," pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Kontributor - RYN
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: