Pantau Flash
KPK Tetapkan Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin Tersangka
Covid-19 RI 16 Oktober: Kasus Positif Naik 997 dengan Pasien Sembuh 1.525
Buntut Kabur Karantina, Polda Metro Jaya Bakal Periksa Rachel Vennya 21 Oktober
Polda Metro Gerebek Holywings Tebet, Ada Ratusan Orang Masih Berkerumun
Jokowi Ogah Manjakan BUMN Sakit: Terlalu Sering Dapat Proteksi, Maaf Enak Sekali

Merasa Ditegur Tuhan, Franda Minta Maaf Kepada Ayah Zylvechia Kimberly

Merasa Ditegur Tuhan, Franda Minta Maaf Kepada Ayah Zylvechia Kimberly Franda (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Kisruh pensontekan nama anak dari artis cantik Franda oleh salah satu netizen berakhir baik. Franda akhirnya meminta maaf kepada orangtua Zylvechia Kimberly. Hal tersebut diungkapkannya melalui pesan singkat di Instagramnya.

“Dengan segala kerendahan hati, saya meminta maaf atas ucapan dan perlakuan saya yang menyakiti hati dan keluarga kalian,” tulis Franda mengawali pesan singkatnya pada akun Instagram @zylvechia_kimberly.

Baca juga: Soal Nama Anak, Beda Sikap Samuel Zylgwin dan Franda

Franda kemudian meluruskan soal kejadian tak mengenakkan yang sebelumnya terjadi. Menurut Franda, dia menegur orangtua Zylvechia Kimberly dengan tujuan meminta pengertian betapa berartinya nama yang dia berikan untuk sang anak.

“Tapi karena ego dan emosi, saya sadar telah menyampaikan dengan cara yang salah. Beberapa hari ini saya disadarkan Tuhan bahwa nama itu sesungguhnya adalah dari Tuhan,” imbuh Franda dalam pesannya.

“Sebagaimana nama Zylvechia betul-betul membawa berkat buat kami sekeluarga, semoga berkat yang sama juga turun atas kalian sekeluarga. Sekali lagi saya memohon maaf buat semuanya. Tuhan memberkati,” tutur Franda.

Baca juga: Melihat Kondisi Samuel Zylgwyn Usai Operasi Franda Merasa Tak Berdaya

Permohonan maaf Franda pun diterima dengan tangan terbuka oleh orangtua Zylvechia Kimberly. Secara singkat, orangtua Zylvechia kembali menjelaskan alasan mereka memilih nama tersebut untuk sang buah hati.

“Sebelumnya terima kasih banyak untuk permintaan maafnya. Dari kami pun sudah memaafkan dengan tulus. Alasan kami memilih nama Zylvechia seperti sudah kami sampaikan, murni karena ngefans dengan kak Franda tanpa ada niat jelek sedikitpun,” ujar orangtua Zylvechia Kimberly.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: