Pantau Flash
Kapolsek Parigi Perkosa Anak Tersangka, Kapolda Sulteng Minta Maaf
31 Gempa Susulan Guncang Semarang hingga Minggu Siang
Buka Festival Sriwijaya XXIX, Sandiaga Uno Harapkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sumsel Segera Bangkit
Panglima TNI Bilang TNI dan Polri Adalah Ujung Tombak Penanggulangan COVID-19
YLKI Sebut Aturan Wajib PCR Penumpang Pesawat Diskriminatif, Minta Jangan Ada Aura Bisnis dan Pihak yang Diuntungkan

Mewah, Luna Maya Syuting ke Bandung Naik Helikopter

Mewah, Luna Maya Syuting ke Bandung Naik Helikopter Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

Pantau.com - Jarak antara Jakarta dan Bandung tidaklah terlalu jauh, bahkan dengan menempuh perjalanan menggunakan mobil saja bisa dicapai kurang lebih 4 jam. Tapi, artis cantik Luna Maya memilih untuk naik helikopter saat akan menjalani syuting 'Rumah Kentang: The Beginning' di Pangalengan, Bandung.

Baca juga: Luna Maya Kepergok (Lagi) Jalan Bareng Faisal Nasimuddin

"Yah dimanjain produser lah. Kita tahunya landing di sini, soalnya bilangnya syuting sampai tanggal 25 sedangkan tanggal 25 tuh aku ada jadwal lain. Ya udah deh biar cepet bolak-baliknya naik ini dan ternyata besok sudah kelar," jelas Luna Maya.

Meski menaiki helikopter ternyata Luna Maya harus landing di Kota Bandung, sehingga ia tetap saja harus menempuh perjalanan jauh menuju Pangalengan.

"Perjalanannya 45 menit dari Jakarta. Cuma landingnya di Bandung, makanya pas kita landing di Bandung, 'Lah kita apa bedanya? Haha' Tapi ya sudahlah rezeki," ungkapnya.

Baca juga: Luna Maya dan Via Vallen Terancam Dipenjara Terkait Film 'Aladdin'

Tapi dengan segera Luna Maya mengklarifikasi bahwa pada awalnya helikopter yang ia naiki rencananya akan ditumpangi oleh produser, hanya saja tidak jadi. Luna Maya dan Christian Sugiono pun ketiban rezeki memanfaatkan helikopter yang sudah tanggung disewa.

"Enggak dimanjain sih, sebenarnya dia kasih helikopter karena dia mau ke sini bukan buat kami. Sudah nyewa eh kagak jadi. Rezeki kitalah. Bukan karena kitanya dimanjain," jelas Luna Maya. 

Tim Pantau
Editor
Kontributor - RYN
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: