Pantau Flash
Cair H-10! Sri Mulyani Siapkan Rp30,6 Triliun untuk THR PNS
Muhammadiyah Minta Warga Tahan Diri Tak Mudik Lebaran
Eks Ketua Pengadaan Bakamla Didakwa Rugikan Negara Rp63,829 Miliar
KRI Nanggala-402 Hilang Kontak, Menhan Prabowo: Segera Modernisasi Alutsista 3 Matra
Update COVID-19 22 April: Kasus Positif Naik 6.243 dengan Total 1.626.812

Pernah Mimpi Suami Selingkuh? Jangan-jangan Ini Tanda...

Pernah Mimpi Suami Selingkuh? Jangan-jangan Ini Tanda... Ilustrasi pria dan wanita (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Berbagai macam mimpi memiliki maknanya tersendiri, dan pesan-pesan yang terkandung di baliknya pun berbeda. Seperti halnya, mimpi suami selingkuh yang akan dibahas dibawah ini, mengenai makna apa yang tersembunyi di baliknya.

Makna dan Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Islam

Berikut mengenai penjelasan lengkap mimpi suami sedang selingkuh yang dirangkum oleh Tim Pantau.com untuk kamu yang pernah mengalaminya.

1. Mimpi Suami Selingkuh di Depan Mata 

Mimpi melihat suami selingkuh di depan mata memang sangat menjengkelkan. Namun Tahukah Anda, bahwa mimpi ini memiliki artian sebagai petunjuk penting. Saat Anda mengalami mimpi tersebut maka itu artinya Anda sedang membutuhkan cinta dan kasih sayang yang lebih dari suami. Akan tetapi, Anda masih malu untuk mengungkapkannya.

Dalam hubungan suami istri haruslah terjalin sebuah keterbukaan dan komunikasi yang baik. Jadi, saat Anda sedang merasa tidak nyaman atau membutuhkan sesuatu dari suami Anda maka ungkapkanlah dengan tutur kata yang lembut. Mimpi ini mengajarkan Anda untuk lebih terbuka kepada suami Anda.

Baca juga: Ternyata Mimpi Memancing Ikan Tak Hanya Bermakna Baik

2. Arti Mimpi Suami Selingkuh dengan Mantan Pacar

Mimpi suami selingkuh dengan mantan pacarnya dapat ditafsirkan sebagai suatu pertanda yang sangat baik. Mimpi ini dapat diartikan bahwa Anda dan suami akan mendapatkan karunia umur yang panjang dan kesehatan yang baik.

Untuk menyikapi mimpi ini, sebagai umat yang baik maka Anda haruslah bersyukur kepada Tuhan atas nikmat-Nya. Berdoalah agar selalu diberikan umur panjang dan kesehatan bagi Anda dan keluarga.

3. Arti Mimpi Suami Selingkuh dengan Teman Istri

Bermimpi tentang suami selingkuh dengan teman istri bukanlah suatu pertanda buruk, justru ini akan menjadi kabar membahagiakan untuk Anda.

Bagi orang yang mengalami mimpi tersebut, maka itu artinya ia akan mendapatkan kelanggengan dan keharmonisan di dalam rumah tangganya. Berkat kekuatan cinta dan kepercayaan tinggi antara Anda dan suami, akhirnya Anda akan mendapatkan kebahagiaan surga dunia ini.

Untuk istri yang baik, saat Anda mengalami mimpi ini maka ucapkanlah rasa syukur Anda kepada Tuhan atas berita baik yang ia sampaikan melalui sebuah mimpi. Jangan lupa untuk selalu berdoa agar hal baik tersebut akan terus berlanjut ke masa yang akan datang dan seterusnya.

Baca juga: Makna Mengejutkan di Balik Mimpi Melihat Pocong

4. Arti Mimpi Suami Selingkuh Teman Kerja

Jika seorang istri bermimpi tentang suaminya yang selingkuh dengan teman satu kerjaannya, maka tandanya ia sedang dilanda rasa curiga yang amat besar.

Mimpi ini dapat diartikan bahwa Anda sedang mendapatkan perlakukan yang kurang baik dari suami seperti dicuekin, sering ditinggal, dan suami berperilaku aneh. Untuk menanggapi mimpi ini maka Anda tetaplah untuk bersabar dahulu dan jangan menyikapinya dengan emosi tinggi.

Cobalah untuk berserah diri kepada Tuhan agar segala resah dan curiga Anda terbukti dengan suatu hal yang memang Anda harapkan. Jika ada suatu masalah yang tidak sesuai dengan hati Anda maka ungkapkan dan jujurlah pada suami tercinta Anda agar semuanya menjadi lancar kembali tanpa ada kecurigaan.

5. Arti Mimpi Suami Selingkuh dengan Wanita Lain

Saat Anda bermimpi suami Anda berselingkuh dengan wanita lain, janganlah emosi dulu dan sabarlah. Karena menurut ajaran Islam, mimpi tersebut justru memiliki artian yang baik atau positif. Jika seseorang bermimpi suaminya selingkuh dengan wanita lain maka itu tandanya ia akan mendapatkan kebahagiaan, keberkahan, dan kesehatan di dalam kehidupan rumah tangganya.

Selain itu, mimpi ini pun dapat diartikan sebagai suatu pertanda bahwa suami Anda akan mendapatkan sebuah keuntungan besar yang akan menunjang keadaan perekonomian keluarga Anda.

Saat Anda mengalami mimpi ini maka bersyukurlah kepada Tuhan atas nikmat mimpi dengan artian indah di dalamnya. Berdoalah bahwa makna mimpi tersebut akan terwujud menjadi nyata, dan jangan lupa pula harus diimbangi dengan usaha dan tekad kuat Anda dan suami.

Apabila Anda mengalami salah satu dari beberama mimpi diatas yang memiliki makna negatif, sebaiknya mulai lah berbicara dengan suami Anda, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Daffa Maududy

Berita Terkait: