Pantau Flash
Kemenkes Kirim Tim Observasi WNI dari Kapal World Dream Siang Ini
PSM Diminta Lebih Kompak Lawan Shan United
Menkes Terawan: 9 WNI Positif Korona di Diamond Princess Tidak Sakit Berat
Kompetisi J-League Ditunda Akibat Virus Korona
Pemerintah Berikan Diskon Tarif Pesawat Akibat Serangan Korona

Mischa Chandrawinata Makin Religius Usai Putus dari Jessica Mila

Mischa Chandrawinata Makin Religius Usai Putus dari Jessica Mila Mischa Chandrawinata (Foto: Instagram/@mischach)

Pantau.com - Mischa Chandrawinata sempat mengalami masa sulit usai putus dari Jessica Mila. namun sebuah mimpi aneh mengetuk hatinya untuk kembali ke jalan yang benar.

Diakui Mischa mimpi itu dialami saat dirinya berada di Bali. Dalam mimpi tersebut, sebuah tangan besar menepuk dahinya sambil berkata dalam bahasa Inggris.  Mischa seketika tersentak dan langsung segera pulang ke Jakarta.

“Intinya suara itu nyuruh gua untuk pulang dan kembali pada-NYa. Tuhan maksudnya,” kata Mischa saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Bukan Setan, Jessica Mila Justru Takut Hal ini Saat Syuting

Tak membutuhkan waktu lama, Mischa kemudian ikut dalam komunitas gereja dan menjadi anggota tetap di dalamnya. 

Selama 9 bulan aktif dalam komunitas gereja, saudara kembar Marchel Chandrawinata ini merasakan banyak perubahan dalam diri, terutama terkait hubungannya dengan Tuhan.

“Menjalin hubungan sama Tuhan itu perlu banget, sampai gua tumbuh dengan iman dan kedewasaan diri dalam menyikapi masalah,” tutur Mischa.

Salah satu hal yang menjadi pikiran Mischa Chandrawinata adalah soal pasangan. Mengingat, dua saudaranya yakni Nadine dan Marcel sudah menemukan jodoh mereka masing-masing. Sementara Mischa belum terlihat menggandeng perempuan lain pascaputus dengan Jessica Mila.

“Sempat dulu merasa beban, tapi ya ikut komunitas itu membuat gua menghargai diri sendiri. Kebahagiaan yang dimiliki itu dimulai dari sini (hati), baru setelah elu bahagia sama diri lu, cari pasangan itu ya mudah-mudahan bakalan gampang,” papar Mischa.

Baca juga: Terciduk Bermesraan dengan Pria Lain, Jessica Mila - Mischa Chandrawinata Putus?

Lebih lanjut ia menambahkan ingin benar-benar mencari istri dan tidak ingin memaksakan kehendak untuk target menikah.

“Dekat sama orang, tapi hati enggak sreg masa iya mau dipaksain? Jadi dibawa santai saja. Mungkin maunya Tuhan saat ini waktu gua untuk kerja dan dekat lagi sama Dia, ya enggak masalah, gua enjoy kok,” ujar Mischa sambil tersenyum.

Tim Pantau
Editor
Kontributor - RYN
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam