Pantau Flash
KPK Ingatkan Penyelewengan Anggaran Terkait Korona Bisa Dihukum Mati
Pangeran Charles Sembuh dari Virus Korona
Mitigasi Dampak COVID-19, BI Dukung Penerbitan Perppu No 1 Tahun 2020
10.597 Warga Jabar Sudah Ikut Rapid Test, 409 Ditemukan Positif COVID-19
Di Tengah Wabah Korona, Menteri Edhy: KKP Akan Berikan Layanan Terbaik

Mitha 'The Virgin' Geram Fotonya Dipakai untuk Pemberitaan Kasus Narkoba

Mitha 'The Virgin' Geram Fotonya Dipakai untuk Pemberitaan Kasus Narkoba Mitha \\\'The Virgin\\\'. (Foto: Instagram)

Pantau.com - Mitha 'The Virgin' meradang setelah mengetahui bahwa fotonya dipasang sebagai ilustrasi sebuah berita penggerebekkan kasus narkoba. Mitha pun tak terima dengan hal itu, karena menurutnya sosok DJ yang dimaksud dalam berita itu bukanlah dirinya.

Baca juga: Shandy Aulia Makin Tak Sabar Bertemu Anaknya

"Sebenarnya itu berita lumayan lama. Kan ada salah satu diskotek yang sempet digerebek kemarin yang ada pabrik sabu. Ya itu di sana aku ada tiga kali main di sana. Cuman alhamdulilah nggak sampai digerebek gitu. Nah itu kebetulan aku tahu ada DJ residen namanya juga sama kaya aku," kata Mitha ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Bukan tanpa alasan Mitha geram dengan penggunaan fotonya dalam berita kasus narkoba tersebut. Pasalnya gara-gara foto itu, keluarga beserta para fansnya sempat menduga jika personil 'The Virgin' itu terjerat kasus narkoba.

"Nah ini berita online enggak tahu pengen cepet, emang dia kurang akurat jadi foto aku dipajang di ilustrasinya. Ya udah ada yang mention k aku, aku ngamuk-ngamuk dong. Gitu sampe ada fans yang kebawa ngatain 'oh narkoba ya, dasar artis gini-gini'," beber Mitha.

"Aku panas lihat berita itu, terus ada beberapa orang yg ngomong begitu, yang lain dipikirnya aku beneran, akhirnya aku omelin. Cuman yang si berita online ini enggak tau kemana, enggak jelas juga media abal-abal juga kali ya," lanjutnya.

Baca juga: Gracia Indri Cerita Adiknya yang Tinggal di Kanada dan Sempat Jadi Waiters

Mitha pun merasa dirugikan dengan pemakaian foto tersebut, apalagi menurutnya kasus narkoba akan berpengaruh terhadap citranya sebagai seorang artis.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: