Ups! Miyabi Kenal dengan Gladiator Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad

Headline
Maria Ozawa atau Miyabi (Foto: Instagram/@maria.ozawa)Maria Ozawa atau Miyabi (Foto: Instagram/@maria.ozawa)

Pantau – Maria Ozawa atau Miyabi disebut-sebut dekat dengan dua artis tanah air, Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad. Maria Ozawa ternyata pernah ditawar salah satu miliuner Indonesia seharga Rp 300 juta.

Miyabi pernah ditawari uang Rp 300 juta oleh seorang miliuner yang mengaku dari Indonesia, demi bisa ditemani oleh Miyabi dalam semalam. Siapa sosok itu? Miyabi belum lama ini membeberkan sebuah cerita lama.

Pengakuan soal miliuner Indonesia tersebut dibuat Maria Ozawa dalam wawancara dengan sebuah media Jepang. Dia menyebut tawaran itu datang padanya saat sedang melakukan kunjungan ke China dan mengisi sebuah acara di kelab malam di sana.

Di situlah ada seseorang yang mengaku orang kaya dari Indonesia menawarkan uang kepadanya. Orang itu langsung memberikan segepok uang Yen dan mengajak Miyabi bermalam.

“Suatu ketika, seorang miliuner Indonesia menjejali saya dengan segepok 3 juta yen dan bertanya, bagaimana kalau semalam? Tapi saya takut, jadi saya menolaknya dengan sopan,” kata Miyabi dilansir bunshun.

Soal identitas pria itu, Maria Ozawa tidak memberikan detailnya. Dia hanya menyebutkan bahwa sosok itu mengaku pangeran. Pangeran yang dimaksud apakah Crazy Rich Indonesia, masih belum terbukti.

Beberapa waktu lalu, dirinya pernah ditolak untuk datang ke Indonesia dan mengadakan pertemuan dengan penggemarnya.

Ditolak Makan Malam di Indonesia
Miyabi atau Maria Ozawa pernah direncanakan menggelar gala dinner secara eksklusif di Jakarta. Satu orang yang akan mengikuti gala dinner itu harus bayar lebih dari Rp 15 juta.

Dalam keterangan flyer yang dikeluarkan oleh Repezen Entertainment Present, Gala Dinner with Miyabi hanya untuk 50 orang.

Untuk mendapatkan kesempatan itu, peminat yang ingin makan malam dengan Miyabi harus membayar Rp 15 juta ditambah PPN 11 persen.

Tapi sayang karena mendapatkan penolakan dari berbagai pihak, acara tersebut dibatalkan.

Manager Executive Repezen Nada Entertainment Michael Prawira menjelaskan soal tiket yang sudah terjual.

“Di-refund semuanya. Sudah. Karena memang ini tidak bisa untuk kita lakukan saat ini. Kita tidak bisa menjanjikan (acara) dengan Miyabi,” jelas Michael Prawira saat dihubungi wartawan.

Acara makan malam bersama Miyabi tersebut padahal sudah di booking sekitar 70 persen.

“Lebih dari 70 persen ya karena memang ada yang sudah ngasih DP. Semuanya sudah kita refund,” lanjutnya.

Gala Dinner Miyabi hanya menyediakan 50 tiket. Michael mengatakan gala dinner bareng Miyabi tidak semata-mata untuk bisnis.

“Kita hanya menyediakan 50 (tiket) karena kita tidak berpikiran untuk bisnis. kalau kita berpikiran bisnis, mungkin kita bisa lebih (banyak) dari itu, bahkan ada permintaan lebih mahal dari itu,” katanya.

“Tapi karena kita mau melihat dulu bagaimana respons dari Indonesianya sendiri, akhirnya kita batasi 50 orang, terkait dengan PPKM,” ucapnya.

Tim Pantau
Editor
Desi Wahyuni
Penulis
Desi Wahyuni