Pantau Flash
Seorang Warga Ciomas Positif, Total Pasien COVID-19 Kab Bogor Jadi 14 Orang
Rapid Test di Stadion GBLA Bandung Batal Setelah Ditolak Warga Setempat
Investor Menjauh, Rupiah Melemah 16.528 per Dolar AS
Novel Baswedan Dihadirkan di Sidang Penyimaran Air Keras
UEFA Perpanjang Penundaan Liga Champions dan Liga Europa

Monolog Happy Salma 'Inggit Ganarsih' Ditunda karena Wabah Korona

Monolog Happy Salma 'Inggit Ganarsih' Ditunda karena Wabah Korona Happy Salma (Foto: Instagram/@happysalma)

Pantau.com - Titimangsa Foundation memutuskan untuk mengundur jadwal pementasan Monolog Happy Salma dalam teater musikal 'Inggit Garnasih' terkait penyebaran virus korona.

Pementasan yang seharusnya berlangsung pada 18 April 2020 diundur menjadi 22 Agustus 2020 di tempat yang sama yakni Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

"Kami harus melakukan upaya preventif terhadap penularan COVID-19 yang terjadi di Indonesia, dengan memutuskan untuk menunda atau memundurkan pementasan kisah tentang Inggit Garnasih ini," ujar founder Titimangsa Foundation, Happy Salma melalui keterangan resmi, Senin (23/3/2020).

Baca juga: Happy Salma Akan Gelar Monolog 'Inggit Garnasih'

"Ini merupakan langkah antisipasi kami untuk melindungi para pecinta seni sastra yang senantiasa menyaksikan pementasan-pementasan seni teater yang kami gelar. Sebagai warga negara yang taat, kami pun harus mengikuti anjuran pemerintah untuk menunda semua kegiatan yang bersifat keramaian atau mengumpulkan orang banyak," lanjutnya.

Happy juga menginformasikan bagi yang sudah terlanjur membeli tiket bisa menggunakannya untuk menonton pertunjukan pada 22 Agustus mendatang. Namun jika ingin dananya dikembalikan, dapat langsung menghubungi pihak Titimangsa Foundation dengan menghubungi nomor kontak di 0877-79101218 atau 0813-88221048.

Baca juga: Happy Salma Hidupkan Puisi-Puisi Cinta Para Penyair Indonesia

Pementasan Monolog Happy Salma dalam Teater Musikal 'Inggit Garnasih' ini mengangkat kisah hidup seorang istri kedua dari Bapak Presiden Pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno yang selama 20 tahun pernikahan setia mengantar Soekarno menjadi pemimpin negeri.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: