Pantau Flash
Gagal Beli MU, Putra Mahkota Arab Saudi Akan Akuisisi Newcastle United
BNPB Kirim Ribuan Masker N65 untuk WNI di China
Draf RUU Cipta Lapangan Kerja Akan Dipublikasikan Pekan Ini
Satu Juta Orang Lebih Mendukung Petisi Kobe Bryant Jadi Logo Baru NBA
Menkeu Sebut Virus Korona Timbulkan Pesimisme pada Perekonomian

Mozaic Membuat Siapapun Bisa Tampil Lebih Mewah

Mozaic Membuat Siapapun Bisa Tampil Lebih Mewah Arloji Mozaic (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Arloji atau jam tangan saat ini sudah menjadi salah satu bagian dari fashion. Karena itu setiap tahunnya selalu saja muncul berbagai macam model. Harganya pun variatif, dari yang murah bahkan hingga ratusan juta. 

Baca juga: Meghan Markle Beri Ucapan Manis di Hari Ulang Tahun Pangeran Harry

Peminat arloji dari zaman ke zaman selalu bertambah, ada yang untuk sekedar hobi mengumpulkan atau kolektor, tapi ada pula yang memang membeli arloji untuk kebutuhan.

Bagi beberapa orang arloji bisa menjadi sebuah barang yang menunjukkan identitas dalam berpenampilan. Sadar akan hal itu, Mozaic mencoba  melahirkan jam tangan berkualitas dengan menggunakan bahan-bahan terbaik di kategorinya yang digabungkan dengan desain, bentuk dan warna yang mengikuti tren namun tetap ramah di kantong.

"Sampai saat ini Mozaic sudah memiliki 120 koleksi dan lebih dari 300 warna,” ujarnya Marketing Director Mozaic Safrio Hakim dalam keterangan tertulisnya.

Untuk menjangkau setiap kalangan dan golongan, Mozaic menyesuaikan diri dengan membuat kategori koleksi menjadi beberapa kategori. 

Harganya pun cukup terjangkau, dibanding dengan jam tangan mewah lainnya dengan kualitas yang setara. mulai dari Rp 700 ribu hingga Rp 2 juta.

Baca juga: Bukan Settingan, Gigi Hadid 'Nyeker' di Catwalk Pekan Mode New York

Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus serta bentuk yang elegan, tak heran merk yang lahir dari tahun 2013 di kota Milan, Italia ini juga banyak dilirik oleh publik figur dan selebriti, seperti pasangan selebriti top tanah air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina salah satunya serta Han Yoo Ra, selebgram Indonesia ternama asal negara Korea.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: