Pantau Flash
6 Direktur Barcelona Mundur Imbas Konflik Internal
Gunung Merapi Kembali Erupsi, Tinggi Kolom Mencapai 3.000 Meter
Kasus Positif Korona Jakarta Capai 1.719: 155 Meninggal dan 82 Sembuh
Derby della Madoninna Pindah ke Lapangan Virtual
Bamsoet Minta Masyarakat Kerja Sama dengan Pemerintah Guna Atasi Korona

Musisi Tenar Tanah Air Akan Hadir dalam Konser Online #dirumahaja

Musisi Tenar Tanah Air Akan Hadir dalam Konser Online #dirumahaja Konser musik #dirumahaja (Foto: via Antara/HO)

Pantau.com - Musisi-musisi mancanegara menggelar konser mini lewat media sosial akhir-akhir ini untuk menghibur penggemar mereka yang berdiam diri di rumah.

Di Indonesia, konser online #dirumahaja juga bisa dinikmati oleh pencinta musik yang ingin melihat aksi musisi ternama tanpa harus beranjak ke luar rumah. Konser Musik #dirumahaja yang diadakan Narasi akan berlangsung mulai 25-28 Maret 2020 di laman resmi Narasi.

“Ini adalah rangkaian Konser Musik #dirumahaja mulai tanggal 25-28 Maret 2020, suatu kolaborasi bersama untuk penggalangan dana membantu penanganan korona," kata jurnalis dan co-founder Narasi Najwa Shihab dalam keterangan resmi.

"Waktunya saling menguatkan sambil saling menghibur. Karena hari-hari ini, soliter adalah solidaritas.”

Baca juga: Melani Subono dan Buluk 'Superglad' Aransemen Lagu 'Indonesia Jaya'

Sederet musisi yang akan meramaikan Konser Musik #dirumahaja, antara lain Afgan, Andien, Admesh, Anji, Ardhito Pramono, Ari Lasso, Armand Maulana, Hivi, Judika, Kunto Aji, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, Rossa, Ridho Hafiedz & Kaka, Trio Lestari, Vidi Aldiano, Yura Yunita hingga Iwan Fals.

Seluruh biaya produksi konser dan seluruh musisi yang terlibat sepenuhnya berkontribusi secara probono. Sehingga, 100 persen donasi yang terhimpun dalam konser ini dapat disalurkan pada kelompok yang paling rentan, terutama tenaga medis dan masyarakat kecil yang terpaksa harus terus bekerja di luar rumah.

Donasi akan didistribusikan kepada program-program yang sudah dijalankan sejumlah lembaga yang sudah dikurasi bersama Kitabisa.com.

Baca juga: Yuk, Bikin Isolasi Diri karena Korona Jadi Seru dengan Berkeliling Museum

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta

Berita Terkait: