Pantau Flash
Robert Minta Pemain Persib Hindari Kerumunan Saat Jalani Latihan Mandiri
Wow, Ternyata Ada Tiga Juta Warga Luar DKI yang Terima Vaksin Covid-19 di Jakarta
Menteri Halim Ajak Kampus Bersinergi Bangun Desa
Jakarta Diperkirakan Diguyur Hujan pada Malam Nanti
Keren! Greysia/Apriyani Tembus ke Final Olimpiade Tokyo

Nadira Adnan Luncurkan Single Terbaru Berjudul 'Kita Itu Apa'

Nadira Adnan Luncurkan Single Terbaru Berjudul 'Kita Itu Apa' Penyanyi berbakat Nadira Adnan kembali mengeluarkan single terbarunya (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Penyanyi berbakat Nadira Adnan kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Kita Itu Apa”. 

Sebelumnya, gadis cantik kelahiran London, 7 September 1997 ini pertama kali merilis album berjudul “Isi Hati” di tahun 2016. Album yang berisi  lagu “Cinta datang dan pergi feat AL Ghazaly ” dan “Love will find away feat Glenn Fredly” tersebut sukses di pasaran.

Single “Kita Itu Apa” merupakan lagu ciptaan Titi DJ dan JfK yang terinspirasi dari kisah cinta milik Nadira Adnan sendiri.

“Lagu ini bercerita tentang hubungan antara dua orang kekasih yang tanpa arah dan tujuan. Aku curhat tentang pengalamanku ke Tante Titi DJ dan Tante Jenni,  lalu terciptalah sebuah lagu indah dan puitis ini," ujar Nadira. 

Baca juga: Siap-siap! NCT Akan Tampil Khusus untuk Penggemarnya di Indonesia

Di tangan Titi DJ dan JfK, curhatan Nadira dibingkai menjadi sebuah lagu bergenre Pop yang enak untuk didengarkan, “ Nadira memiliki karakter suara yang  kuat. Suaranya berat tapi pada saat menyanyikan lagu ini, lagunya jadi sangat feminin dan soulful. Apalagi dengan aransemen dari Andi Rianto semakin membuat lagu ini terdengar mewah dan powerful. Dan ketika saya dengar lagi, jadinya enak dan menyentuh sampai ke perasaan”, ungkap Titi DJ.

Sebagai musisi papan atas, Titi DJ juga mengakui bahwa bekerja sama dengan Nadira Adnan sangat memuaskan, ” Nadira itu sangat total dalam menggarap single ini. Itu semua bisa terlihat dan dirasakan lewat lagu “Kita Itu Apa”. Aku yakin  dengan suara berkarakter kuat dan unik yang ia miliki serta keinginannya untuk selalu mempersembahkan yang terbaik, Nadira akan menjadi penyanyi hebat nantinya”


Bagi Nadira Adnan, melibatkan Titi DJ dalam single terbarunya merupakan suatu kebanggaan. Sebelumnya, gadis lulusan sarjana kedokteran ini pernah bekerja sama dengan sejumlah musisi hebat, “aku beruntung bisa bekerja sama dengan Tante Titi DJ dan Tante Jenni. Lirik yang mereka buat benar-benar indah dan  mengena, membuat emosi yang aku luapkan dalam curhatanku bisa terlukis dengan sempurna dalam lagu ini. Ditambah lagi  aransemennya dibuat oleh Mas Andi Rianto yang aku suka banget”.

Dalam pembuatan single pertamanya ini, Nadira mengaku terlibat secara langsung dalam setiap prosesnya, “di single ini aku benar-benar terlibat dari awal hingga akhir. Dari proses penciptaan aku curhat ke Tante Titi DJ dan Tante Jenni. Lalu aku ikut workshop dengan mas Andi Rianto untuk menentukan aransemennya, kemudian sampai ke proses rekaman hingga pembuatan video klip”


Music Videonya juga sudah tayang dan dapat dinikmati di Youtube hari ini. Nadira pula yang membuat konsep ceritanya, “dalam video klip Kita Itu Apa, aku sengaja pilih Ali Syakieb sebagai modelnya karena kami bersahabat, jadi lebih nyaman untuk bekerja sama. Selain itu, dalam video klip ini aku juga ingin membuat penonton benar-benar merasakan emosi yang aku rasakan melalui visualisai yang indah namun tetap bercerita secara detail mengenai isi lagunya”

Lagu 'Kita Itu Apa” oleh Nadira Adnan saat ini sudah tersedia di berbagai digital platform seperti Youtube, Spotify, Itunes, Beezer, Amazon MP3, Joox dan 150 platform digital streaming lainnya, sehingga para penikmat musik bisa menikmati single ini dengan mudah. 

Baca juga: Lagu-Lagu Tulus Paling Banyak Didengarkan di Spotify

Lewat single lagunya yang easy liestening ini Nadira berharap agar karyanya dapat didengar dan dinikmati oleh semua kalangan. Dengan “Kita Itu Apa”, Nadira mengharapkan agar dirinya dapat semakin mantap diterima di industri musik Indonesia. 


Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan N