Pantau Flash
Alami Pneumonia Akibat Korona, Musisi jazz Ellis Marsalis Meninggal Dunia
WP KPK Tolak Wacana Pembebasan Napi Koruptor Dampak Pandemi Korona
Penanganan COVID-19 di Jakarta Disebut Lebih Baik dari Jabar dan Banten
PSI pada Jokowi: Mudik Harus Dilarang, Kalau Imbauan Saja Tak Akan Efektif
Update COVID-19 3 April: 1.986 Kasus Positif, 134 Sembuh, 181 Meninggal

Nadya Fatya Rilis Video Musik 'Dia'

Nadya Fatya Rilis Video Musik 'Dia' Nadya Fatira (Foto: Instagram)

Pantau.com - Nadya Fatira merilis video musik berjudul 'Dia' di hadapan penggemarnya melalui showcase bertajuk 'Musik & Dialog'.

Bagi penyanyi kelahiran 1986 itu, lagu 'Dia' cukup unik untuk didengarkan dan dicermati, karena menjadi hal yang tidak biasa baginya untuk menulis atau menciptakan lagu yang bertemakan kisah cinta.

Baca juga: Rilis Album 'Indera Keenam' Padi Reborn Lebih Fresh

"Gue jarang banget bercerita tentang kisah cinta. Tapi di lagu 'Dia' ini enggak akan gue pungkiri ini sebuah kisah cinta. Tapi sebuah kisah cinta yang enggak berakhir bahagia, namun melahirkan kekuatan baru bagi gue,” ujar Nadya Fatira.

Nadya mengatakan bahwa lagu yang ia ciptakan ini memang terinpirasi dari pengalamannya dalam menjalani kisah cinta. Nadya yang juga menjadi arranger di lagu ini membuat lagunya menjadi sederhana tanpa banyak suara dari instrumen alat musik.

Notasi pada reff-nya cukup kuat dan catchy. Lagunya pun total akustik santai, tanpa ada tambahan suara yang berlebih, dan tak ada juga suara dari alat pukul yang berisik.

Rencananya lagu 'Dia' akan masuk menjadi bagian album kedua Nadya Fatira yang akan rilis dalam waktu dekat. Selain itu, beberapa lagu tunggal lain juga akan menjadi bagian album kedua, seperti 'Penyendiri', 'Penyendiri Acoustic Version', 'Langit Yang Sama', dan 'Lagu Tanpa Huruf R'.

Baca juga: Mantul, 'I Love 3000' Stephanie Poetri & Jackson Wang Rajai Billboard Cina

Video musik lagu 'Dia' sudah bisa disaksikan melalui akun YouTube resmi Universal Music Indonesia.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN

Berita Terkait: