Pantau Flash
Lagi, Polisi Grebek Kantor Pinjol Ilegal di Jakut
Polisi Tangkap Ketua Umum GMBI
Edy Mulyadi Tolak Panggilan Hari ini, Bareskrim Siapkan Panggilan Kedua
Waduh, Pengadilan Jakarta Pusat dan Tipikor Tutup Sampai 31 Januari
Edy Mulyadi Tak Penuhi Panggilan Bareskrim, Soal 'Jin Buang Anak'

Nia Anggia dan Dellia Perez Ribut, Sri Wulansih Menangis Ingat Julia Perez

Nia Anggia dan Dellia Perez Ribut, Sri Wulansih Menangis Ingat Julia Perez Anggia Perez dan Della Perez. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Kedua adik almarhum Julia Perez yakni Nia ANggia dan Della Perez bertengkar hebat beberapa waktu lalu. Akibat pertengkaran itu, Nia Anggia mengalami luka cakar di bagian tangannya.

Baca juga: Dua Adik Kandung Almarhum Julia Perez Ribut, Ruben Onsu Marah Besar

Menanggapi kejadian tersebut, Sri Wulansih yang merupakan ibu kandung mereka merasa sedih. Meski ia mengungkapkan tak ada masalah yang serius, namun mengingat pertengkaran kedua putrinya, Sri Wulansih tak kuasa menahan air mata.

"Sebenarnya enggak ada masalah apa-apa. Hanya dibesar-besarkan saja," kata Sri Wulansih saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Sri Wulansih mengelak jika ia menangis karena pertengkaran yang terjadi diantara kedua putrinya itu. Menurut pengakuannya, air mata yang menetes karena ia mengingat almarhum Julia Perez yang semasa hidupnya selalu menjadi penengah jika adik-adiknya bertengkar.

"Mama nangis karena ingat almarhum aja kenapa enggaka ada dia jadi pada ribut. Kalau ada almarhum pasti dia yang selalu nengahin, pasti dia yang bikin suasana itu jadi semuanya tertawa," ungkap Sri Wulansih.

Baca juga: Terungkap Alasan Della Perez dan Diego Michiels Tak Bisa Menikah

"Karena mama tahu persis itu bagaimana almarhum, tahu persis. Kalau misalkan adik-adiknya pada ribut dia yang selalu bikin ketawa. Karena mama tahu bagaimana itu almarhum nggak pernah mau ribut," tambahnya.

Tim Pantau
Editor
Kontributor - RYN
Penulis
Kontributor - RYN