Pantau Flash
Jakarta Pagi Cerah Berawan, Waspada Hujan Petir Sore Hingga Malam Hari
Mahfud Klaim Pemerintah Tak Berencana Bebaskan Napi Koruptor Gegara Korona
Zona Merah COVID-19 di Kabupaten Bogor Kini Merambah Jonggol
Asisten Pelatih Timnas Indonesia Positif Virus Korona
Yasonna Bantah Sengaja Ingin Bebaskan Napi Koruptor

Nicky Tirta Ungkap Vanessa Angel Kerap Berpikir Bunuh Diri

Nicky Tirta Ungkap Vanessa Angel Kerap Berpikir Bunuh Diri Nicky Tirta dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@nickytirta)

Pantau.com - Artis Vanesha Angel kini sedang menjalani masa tahanan di rutan Mapolda Jatim. Menurut sahabatnya sesama artis yakni Nicky Tirta, kondisi Vanesha saat ini begitu memprihatinkan.

Baca juga: Minta Penangguhan Penahanan, Vanessa Angel Mengaku Punya Anak?

Artis yang terjerat kasus prostitusi ini disebutkan Nicky Tirta kerap berpikir untuk melakukan bunuh diri. Namun, saat menjenguk rekan duetnya itu, Nicky mencoba untuk memberikan semangat dan menghibur Vanessa.

"Kemarin saya mengunjungi Vanessa di Surabaya, dan di sana saya diarahkan dengan baik sekali. Enggak mudah menjadi Vanessa yang menurutnya ini adalah 'titik terendah' dalam hidupnya. Dia sering sekali berpikir lebih baik hidupnya berakhir saja. Jadi saat itu saya memutuskan untuk, kita lebih banyak bicara hal-hal positif," tulis Nicky Tirta dalam unggahan di akun Instagramnya.

"Saya mencoba menghibur dengan bercanda-bercanda, dan dengan selalu menguatkan memberikan pandnagan dan harapan bahwa dia punya talenta yang sangat besar sekali, dan suatu saat dia akan bisa membuktikan kedepan dia akan menjadi manusia yang lebih baik lagi, dan saya yakin itu," lanjutnya.

Selama 10 tahun Nicky Tirta mengenal sosok Vanessa Angel, ia menyebut jika rekan duetnya itu adalah sosok yang memiliki talenta besar. Nicky pun tak memungkiri jika pertemuan singkatnya dengan Vanessa saat di rutan sangatlah emosional.

Baca juga: Ayah Vanessa Angel Persilakan Putrinya Ditahan

"10 tahun saya kenal, dan selama itu juga saya lihat talentanya besar. Pertemuan singkat ini diakhiri dengan kita sama-sama berdoa dengan keyakinan masing-masing. Kami berdua menangis, sekaligus bahagia karena kita sudah janjian ketika bebas suatu saat nanti kita berdua akan berkarya lagi, duet bareng lagi," imbuh Nicky.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: