Pantau Flash
Jumlah Korban Meninggal Akibat Gempa di Turki Berjumlah 35 Orang
Pasien Positif Virus Corona di Malaysia Bertambah Jadi Empat Orang
Kalah dari Wakil Inggris, Hafiz/Glo Jadi Runner-up Thailand Master 2020
Kanada Identifikasi Kasus Pertama Virus Corona
Persib Bandung Perpanjang Kontrak Omid Nazari Satu Musim

Nikita Mirzani Merasa Tak Pantas Disejajarkan dengan Meldi

Nikita Mirzani Merasa Tak Pantas Disejajarkan dengan Meldi Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Setelah berdamai dengan Dewi Perssik, kini Rosa Meldianti atau Meldi berseteru dengan Nikita Mirzani. Perseteruan keduanya terlihat saat Meldi meninggalkan acara yang disiarkan secara live di stasiun televisi swasta, saat mengetahui bahwa bintang tamu selanjutnya adalah Nikita Mirzani.

Baca juga: Terus Mendapat Sindiran, Meldi Emosi Ingin Nonjok Nikita Mirzani

Konflik mereka bermula dipicu karena Nikita Mirzani pernah berkomentar pedas tentang tarif menyanyi Meldi, yang mengaku hingga ratusan juta rupiah.

"Pengen gue jitak bijimatanya. Bohongnya kebangetan," tulis Nikita Mirzani.

Tak terima dikomentari seperti itu, Meldi pun emosi dan mulai menjelek-jelekkan fisik Nikita mulai dari bibir hingga hidung dari ibu tiga orang anak itu yang disebutnya palsu.

Sejak itu keduanya terus saling sindir. Puncaknya saat keduanya hendak dipertemukan dalam sebuah acara talkshow di sebuah stasiun televisi.

Semula acara yang dipandu Feni Rose itu menampilkan Meldi dan ibunya sebagai bintang tamu, namun tak berapa lama, Feni Rose memanggil Nikita Mirzani untuk bergabung.

Mendengar nama Nikita Mirzani, Meldi memilih keluar meninggalkan acara tersebut.

Disinggumng mengenai Meldi yang keluar dan tak mau tampil berhadapan dengannya, Nikita justru mengatakan jika memang dirinya lebih pantas disejajarkan dengan artis top, bukan dengan sekelas Meldi.

“Iya kan niki artis udah top kan, bisa dibilang senior juga jadi alangkah baiknya disejakarkan dengan artis-artis juga,” sindir Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Baca juga: Hadirkan 3 Saksi, Nikita Mirzani Ingin Perceraiannya Segera Selesai

Nikita bahkan merasa tak pernah memiliki masalah dengan keponakan Dewi perssik itu, dan tak tahu menahu kenapa Meldi memilih keluar dari acara itu.

“Enggak ada, enggak ada masalah. Enggak tahu karena Niki gak pernah tanya mau bintang tamunya siapa, pokoknya Niki dibayar mahal selesai. Gak tahu kenapa keluar, Niki juga sana-sama kok di satu ruangan,” pungkas Nikita.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait: