Nina Carolina Alias ‘Mpok Alpa’ Akui Hanya Setahun Sekali Diajak ke Mal

Nina Carolina atau Mpok Alpa (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)Nina Carolina atau Mpok Alpa (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com – Berawal dari keisengan membuat video curhat tentang keinginannya pergi ke mal dan mini market, mengantarkan penyanyi dangdut Nina Carolina atau dikenal Mpok Alpa menjadi terkenal di dunia hiburan.


Nina mengaku memang sangat jarang diajak ke mal oleh suaminya.


“Emang bener (jarang ke mal), setahun sekali diajak ke mal,” cerita Nina, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018).


Hal tersebut juga dibenarkan oleh sang suami, Aji Darmaji. Ditemui di lokasi yang sama, Aji mengatakan hanya mengajak istrinya ke mal saat menjelang Lebaran saja.


Nina Carolina atau Mpok Alpa dan suaminya Aji  (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)


Baca Juga: Mau Keren Seperti Ariel Noah? Ini Tipsnya


“Biar duitnya kumpul dulu. Mau Lebaran dua hari baru diajak ke mal. Sekalinya ke mal malah borong dia (Nina),” kata Aji.


Sejak video curhatnya viral, Nina mengakui semakin banyak menerima tawaran nyanyi atau jadi bintang tamu di televisi. Hal itu tentu mampu menambah pundi-pundi uangnya. Namun hingga saat ini, Nina mengaku belum berencana untuk membeli suatu barang apa pun.


“Belum beli apa-apa, hahaha… Pengin benerin rumah aja,” tutup Nina Carolina.


Baca Juga: Wulan Guritno dan Suami Siap ‘Musuhan’ Saat Garap Film Bareng

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo