NOAH Siap Rilis Album Baru Bergaya Musik 90-an

Ariel bocorkan album baru NOAH (Foto: Lilis Varwati/Pantau.com)Ariel bocorkan album baru NOAH (Foto: Lilis Varwati/Pantau.com)

Pantau.com – Vokalis Ariel mengungkapkan grup musik NOAH sedang menggarap album baru. Rencananya album itu akan dirilis pada tahun 2018 ini.


Ariel NOAH membocorkan konsep album terbarunya nanti akan mengusung musik era tahun 1990-an.


“Agak susah dijelasin (konsepnya). Tapi kita pengin balik lagi ke pop alternatif. Mungkin kaya musik-musik tahun 95 tapi dengan sound yang kita kondisikan dengan teknologi sekarang,” kata Ariel, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (24/1/2018).


Ariel menjelaskan aliran musik NOAH tidak berubah, tapi hanya ingin nostalgia dengan musik era tahun 90-an.


Baca Juga: Mau Keren Seperti Ariel Noah? Ini Tipsnya


Ariel Noah (Foto: Lilis Varwati/Pantau.com)


“Pokoknya agar bisa tetap variatif dalam menghasilkan karya. Udah bosen aja kali, penginnya balik lagi ke yang agak lite alternatif,” ucap mantan kekasih Luna Maya itu.


Ariel juga menyampaikan album terbarunya ini harusnya dirilis pada tahun lalu. Namun, ada kendala dilirik lagu, jadi harus molor hingga tahun 2018.


“Album ini telatnya emang udah setahun. Karena ada kesulitan dari lirik dan aransemen. Tapi target kita tahun ini pasti harus keluar. Bulan april paling cepat. Insya Allah,” tutup Ariel NOAH.


Baca Juga: Brandon Salim Pilih Hapalkan Banyak Dialog Ketimbang Main Basket

Tim Pantau
Editor
Tommy Adi Wibowo