Nyentrik! Doja Cat Ditempeli 30 Ribu Kristal Swarovski Merah di Paris Fashion Week 2023

Headline
Doja Cat di Show Schiaparelli, Paris Fashion Week 2023. Foto : (Instagram @Schiaparelli)

Pantau – Doja Cat menghabiskan waktu 5 jam di kursi rias saat ia harus mengenakan cat tubuh berwarna merah dari kepala hingga kaki, serta 30.000 kristal Swarovski. Penampilannya ini adalah untuk menghadiri show Schiaparelli di Paris Fashion Week 2023. 

Melansir laman Elle dan Vogue, Senin, 23 Januari 2023, riasan pemilik album Planet Her itu menutupi seluruh tubuhnya meniru ornamen manik-manik dari gaun Schiaparelli yang dipakainya dalam acara mode kelas dunia. Ia terlihat memakai gaun berpotongan korset, rok, dan sepatu bot setinggi lutut.

Penyanyi berusia 27 tahun itu menambahkan kesan dramatis dengan selendang panjang dan anting rubi yang besar. Busana terbaru rancangan Daniel Roseberry yang dipakainya terinspirasi dari Dante’s Inferno, puisi epik dari Italia soal perjalanan ke neraka.

Hal itu terasa sangat cocok karena penampilan Doja Cat dengan warna merah menyala di sekujur tubuhnya, bagaikan api neraka dalam banyak literasi publik. Ditambah lagi, tidak ada kulit yang terlihat sama sekali karena seluruh tubuh Doja Cat ditutupi oleh kristal dan cat merah.

Tim Pantau
Editor
Annisa Indri Lestari