Pantau Flash
Pemprov DKI Gandeng 26 Rumah Sakit Swasta Jadi Rujukan COVID-19
Wali Kota Bandung Minta Warga Waspadai Klaster Keluarga COVID-19
Kota Sukabumi Laporkan Kasus Kematian Pertama Akibat COVID-19
Kasus Baru Positif COVID-19 di Indonesia Hampir 5.000 per 25 September
Pembayaran Klaim Asuransi Terkait COVID-19 Capai Rp216 Miliar

Orang Istana Bocorkan Sang Ratu Sentil Liburan Mewah Kate Middleton

Headline
Orang Istana Bocorkan Sang Ratu Sentil Liburan Mewah Kate Middleton Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II (Foto: Ian Vogler)

Pantau.com - Kate Middleton, Duchess of Cambridge, menikmati beberapa liburan yang sangat indah sebelum dia menikah dengan Keluarga Kerajaan - tetapi sang Ratu rupanya memiliki beberapa kekhawatiran.

Bahkan sebelum dia menikah dengan Keluarga Kerajaan, Kate Middleton saat itu menikmati gaya hidup yang sangat mewah. Dia berpesta di beberapa klub paling eksklusif di London, mengenakan pakaian desainer dan pergi berlibur sangat-sangat mewah.

Tidak mengherankan, perjalanan Kate yang luar biasa berlanjut sejak dia menikahi Pangeran William dan memulai kehidupan barunya sebagai Duchess of Cambridge. Angka pengeluaran liburan mereka juga cukup membuat geleng kepala. Pasangan kerjaan ini serta anak-anak mereka ini menghabiskan £27.000 (Rp467 juta) per minggu ke Pulau Mustique Karibia yang indah.

Baca juga: Beri Kejutan, Kate Middleton Sembunyikan Kado Ulang Tahun William

Dikutip Mirror.co.uk, rupanya sang Ratu memiliki beberapa kekhawatiran tentang gaya hidup mewah cucunya di masa depan. Dalam bukunya 2010 William dan Harry, ahli kerajaan Katie Nicholl menulis: "Jika dia tidak bersama William di Balmoral maka pasangan itu bermain ski atau berlibur di Mustique," tulis dalam buku tersebut.

"Kate begitu sering berada di sana (Mustique) sehingga pers menjulukinya 'Ratu Mustique', gelar yang sebelumnya milik Putri Margaret,"

Inggris sekarang dalam resesi dan penampilan kekayaan yang tidak masuk akal seperti itu tidak disukai Ratu.

"Dia adalah salah satu bangsawan yang bekerja paling keras, terlepas dari usianya, dan bahwa seorang anggota keluarga masa depan tanpa pekerjaan penuh waktu tidak dapat diterima olehnya," 

"Sementara seluruh dunia berspekulasi bahwa pertunangan berada di cakrawala untuk William dan Kate, Ratu percaya pengumuman harus ditunda sampai Kate menetap dalam karier."

Baca juga: Pangeran William Selingkuhi Kate Middleton Lebih dari Sekali?

Dalam buku itu, Nicholl mengutip sebuah sumber yang mengatakan: 

"Adalah pendapat Yang Mulia bahwa jika suatu hari Kate akan menjadi permaisuri William, maka dia membutuhkan pekerjaan yang layak.

"Berkeliaran dari satu resor liburan bintang lima ke yang lain bukanlah prasyarat bagi seorang wanita muda yang ditakdirkan untuk menjadi Ratu."

Nicholl mengklaim Kate "disengat" oleh kata-kata Ratu.

Liburan terbaru keluarga Cambridge ke Mustique membuat mereka tinggal di rumah musim panas yang menakjubkan, yang hanya dibangun pada tahun 2016, dimiliki oleh pengembang properti Andrew Dunn - seorang teman William.

Baca juga: Kate Middleton Mulai Terpikir Untuk Menambah Anak

Mereka menghabiskan dua minggu di sana dan pergi untuk ulang tahun keenam Pangeran George.

Para tamu di Villa Antilles dapat menghabiskan waktu di kolam renang tanpa batas dengan jacuzzi, paviliun makan terbuka, kamar dengan bar minuman, ruang belajar, dan empat kamar tidur dengan pemandangan Bequia dan St Vincent yang menawan.

Ada juga kamar anak-anak dengan dua tempat tidur susun, hiasan ikan paus di dinding, dan keranjang cucian gajah.

Properti ini menawarkan layanan premium 24 jam dari staf rumah tangga termasuk pelayan, koki, tukang kebun, dan pembantu rumah tangga.


Tim Pantau
Penulis
Nani Suherni

Berita Terkait: