Pantau Flash
Berbeda dengan Muhammadiyah, PBNU Tetap Ikut POP Kemendikbud
Bukan 29 tapi 31 Perkantoran di DKI Dinyatakan Ditutup Akibat COVID-19
8 Anggota Paskibraka akan Kibarkan Merah Putih di Istana pada HUT RI
Bio Farma Lakukan Uji Klinis Tahap Ketiga Vaksin COVID-19 Hari Ini
Kasus Positif COVID-19 di RI Mencapai 118.753 per 6 Agustus 2020

Orlando Bloom Beri Katy Perry Cincin Tunangan Bekas Mantan Istri?

Orlando Bloom Beri Katy Perry Cincin Tunangan Bekas Mantan Istri? Oralndo Bloom dan Katy Perry. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Orlando Bloom melamar Katy Perry tepat di hari Valentine dengan sbeuah cincin batu berwarna pink yang dikelilingi berlian berbentuk bunga.

Baca juga: Katy Perry Penyanyi Wanita dengan Bayaran Termahal Versi Majalah Forbes

Orang-orang lalu menduga kalau cincin itu sebenarnya adalah bekas cincin yang pernah diberikan Bloom saat melamar mantan istrinya Miranda Kerr pada 2010.

Cincin yang diberikan pada Miranda Kerr memang sangat mirip dnegan cincin untuk melamar Perry. Bnetuknya sama-sama seperti bunga yang sedang mekar. Bedanya hanya di warna batu.

"Cincin perunangan luar biasa Katy dari Orlando Bloom harganya di kisaran 5 juta dolar," kata Andrew Brown, Presiden, Wp Diamonds pada E! News.


(Foto: Instagram/@orlandobloom)

"Apa yang terlihat seperti berlian berbentuk oval pink terang mewah 4 karat yang disusun dengan delapan berlian putih di sekitarnya untuk merangkai bunga 'mekar'. Cincin ini benar-benar unik dan sangat berharga."

Sementara cincin Miranda Kerr dari aktor itu diperkirakan seharga 65.000 dolar AS dan kemungkinan berbobot 3-4 karat.

Blomm dan Perry pertama kali memicu desas-desus percintaan pada 2016 dan orang-orang berspekulasi tentang hubungan mereka bahkan lebih ketika mereka tampak saling menggoda di after-party Golden Globes 2016.

Baca juga: 'Witness' Jadi Penanda Katy Perry Pensiun dari Dunia Musik

Mereka 'resmi' sebagai pasangan kekasih dua bulan setelah itu. Keduanya berpisah sebentar pada Maret 2017 dan kembali menjalin hubungan pada musim panas.

Ini adalah pertunangan kedua untuk Bloom dan Perry. Kerr dan Bloom menikah selama tiga tahun dan mereka berdua memiliki seorang putra, Flynn. Perry menikah dnegan Russell Brand selama 14 bulan sebelum mereka akhirnya berpisah.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: